‘GOLDEN’ Jungkook BTS Secepat Kilat Menjadi Viral Dengan Line-Up Bertabur Bintang Internasional

- 16 Oktober 2023, 11:35 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Album solo full-length pertama Jungkook BTS, atau tepatnya  bernama GOLDEN, akan dirilis pada 3 November 2023.

Dengan kesuksesan global dari dua single pertamanya dari album, "SEVEN" dan "3D," netizen sangat ingin melihat apa lagi yang ada di toko.

Menyusul pra-rilis dua lagu, video musik yang menyertainya, foto konsep yang menarik, dan putaran kegiatan promosi di seluruh dunia, BIGHIT MUSIC telah secara resmi merilis daftar lagu untuk GOLDEN, yang segera menjadi viral.

Kegembiraan dengan cepat tumbuh atas lagu-lagu yang akan datang "Please Don't Change" dan "Closer To You," masing-masing menampilkan produser musik Aljazair Prancis DJ Snake dan trio musik Amerika Jamaika Major Lazer.

Baca Juga: Prihatin ! ARMY Kecam Perlakuan Tidak Sopan Petugas Bandara Terhadap Jungkook BTS

DJ Snake telah mengerjakan lagu-lagu hit seperti "Get Low," "Let Me Love You" yang menampilkan Justin Bieber, "Turn Down For What," "Taki Taki" yang menampilkan Selena Gomez, Ozuna, dan Cardi B, "SG" yang menampilkan Ozuna, Megan Thee Stallion, dan Lisa BLACKPINK, dan banyak lagi.

Sementara, Major Lazer, yang anggotanya termasuk DJ Diplo, Walshy Fire, dan Ape Drums, telah mengerjakan trek seperti "Cold Water" yang menampilkan Justin Bieber dan MØ,

Dan "All My Love" yang menampilkan Ariana Grande dan Machel Montano, dan bersama dengan DJ Snake dan MØ, lagu hit "Lean On."

Melihat lebih dalam ke dalam kredit produksi dan penulisan lagu di daftar lagu GOLDEN, bahkan lebih banyak selebriti yang ditemukan, termasuk kredit penulisan lagu penyanyi-penulis lagu Inggris Ed Sheeran di "Yes or No,"

Baca Juga: ‘3D’ Jungkook BTS Taklukan Chart Global Musik Mingguan YouTube Dengan Duduki Puncak Teratas

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah