Dear ARMY: Jimin BTS Menulis Surat Yang Menyentuh Hati Tentang Album FACE Di Buku Harian Produksi Jimin

- 16 Oktober 2023, 11:37 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Jimin BTS menulis surat kepada penggemar dalam video pra-rilis eksklusif berjudul Buku Harian Produksi Jimin Kebenaran yang Tak Terungkap sebagai bagian dari manfaat pemesanan di muka untuk film dokumenter solonya yang akan datang.

Jimin BTS baru-baru ini membuat pengumuman tentang film dokumenter solo pertamanya yang berjudul Jimin's Production Diary. Pengumuman mendadak ini disambut dengan takjub dan antusias di kalangan fandom.

Diary Produksi Jimin akan tiba pada tanggal 23 Oktober, secara eksklusif di Weverse. Pra-pemesanan untuk hal yang sama telah dibuka dan membawa beberapa keuntungan eksklusif.

Salah satu manfaatnya adalah Production Diary Jimin The Truth Untold yang mencerminkan emosi Jimin BTS saat merilis album solo pertamanya FACE.

Baca Juga: Jungkook BTS Mengomentari Video Tantangan 3D Miliknya Dengan TXT, Inilah Alasannya !

Jimin BTS menulis surat yang menyentuh hati untuk ARMY

"Halo, ARMY. Saya Jimin. Aku tidak tahu bahwa album solo pertamaku, yang berisi apa yang ingin aku katakan dan bagaimana aku ingin mengaturnya, akan menerima begitu banyak cinta dari kalian.

Saya tidak berharap untuk menerima begitu banyak cinta di album pertama saya yang berisi hal-hal yang selalu ingin saya katakan & hal-hal yang mengatur pemikiran apa pun. Itu sebabnya saya tidak begitu tertarik ketika menerima penghargaan posisi No.1 di Billboard Chart.

Waktu telah berlalu sekarang, tetapi sekarang saya tahu betapa besarnya cinta yang saya terima. Aku minta maaf karena akhirnya aku merasakan emosi yang sulit dimengerti ini dan berterima kasih padamu sekarang.

Baca Juga: WOW! IVE Mencapai Tonggak Sejarah Baru, Memecahkan Rekor Penjualan Hari Pertama Dengan Mini Album I'VE MINE

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x