Jennie BLACKPINK Pamer Pinggang Ramping Dan Visual Legendarisnya Di Sampul ‘W Korea’

- 17 Oktober 2023, 15:35 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jennie dari BLACKPINK sekali lagi membuat dampak besar dengan teaser editorial majalah yang akan datang, dengan gaya yang berbeda dan menampilkan pinggangnya yang tidak nyata.

Secara khusus, netizen senang melihat Jennie mencoba gaya dan penampilan yang berbeda, apakah dia sedang tampil di atas panggung, di sebuah acara, atau untuk publikasi.

Seiring bertambahnya usia Jennie, visualnya telah matang, dan penata gaya menggunakan itu untuk memberi idola konsep yang lebih bervariasi.

Salah satu publikasi yang selalu memukau netizen saat menata Jennie adalah W Korea. Setiap kali idola muncul di majalah, dia mencoba gaya yang berbeda dan selalu membunuh dengan konsep yang diberikan kepadanya.

Baca Juga: Kabar Perdamaian Dari CEO ATTRAKT Dan Keena FIFTY FIFTY Yang Meredam Perselisihan

Sepertinya W Korea sudah melakukannya lagi dan menciptakan pemotretan yang benar-benar legendaris bersama sang idola.

Pada 16 Oktober, W Korea membagikan teaser edisi mendatang mereka dengan bintang-bintang besar, termasuk Cha Eunwoo dari ASTRO dan Felix dan Lee Know dari Stray Kids.

Tentu saja, gambar Jennie adalah getaran yang sama sekali berbeda dan, sementara dalam warna hitam dan putih, tampaknya memancarkan getaran vintage atau bintang muda Hollywood.

Secara khusus, idola itu memamerkan pinggang kecilnya dalam foto yang lebih gerah di mana dia memiliki rambut keriting dan benar-benar mewujudkan gelarnya "IT Girl."

Baca Juga: Bukti Semakin Terpapar ! Memicu Rumor Lisa BLACKPINK Meninggalkan YG Entertaiment

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x