Mantan (G)I-DLE Bersiap Untuk Debut Solo? Idol Tanda Tangan Dengan Label Baru, Benarkah?

- 17 Oktober 2023, 12:12 WIB
Soojin (G)I-DLE
Soojin (G)I-DLE /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Mantan Soojin (G)I-DLE baru-baru ini menulis babak yang menjanjikan dalam karirnya, menandatangani kontrak dengan label baru dan dilaporkan bersiap untuk debut solonya yang sangat dinanti-nantikan.

Langkah ini terjadi setelah kepergiannya dari agensi sebelumnya, Cube Entertainment, awal tahun ini, dan hal ini telah memicu rasa penasaran yang besar di antara para pengagum setianya.

Setelah dia keluar dari Cube Entertainment, pengagum Soojin sangat menantikan berita tentang usahanya di masa depan. Kini, nampaknya artis multifaset tersebut siap menegaskan dirinya sebagai solois di industri musik.

Sumber dalam telah mengonfirmasi bahwa Soojin telah resmi bergabung dengan agensi baru. Meskipun nama labelnya belum diungkapkan, label ini diakui dalam industri karena kepiawaiannya dalam mengelola artis.

Baca Juga: Pakaian Menakjubkan Jang Wonyoung IVE Memicu Reaksi Luar Biasa— 'Gaya Luar Biasa'

Spekulasi mengenai debut solo Soojin telah beredar selama beberapa waktu, dan tampaknya persiapannya sedang berjalan dengan baik.

Dedikasi dan semangat Soojin terhadap karyanya sangat mencolok, dan para pendukungnya sangat menantikan kesempatan untuk menyaksikan evolusi artistiknya.

Meskipun tanggal rilis resmi untuk debut solo Soojin masih sulit dipahami, para penggemar tetap gelisah untuk mengetahui detail tambahannya. Mereka sangat tertarik dengan arah konseptual yang akan dia kejar dan lanskap sonik yang akan dia lalui.

Saat ia memulai perjalanan solonya, para penggemar sangat antusias dengan prospek dia memamerkan bakatnya dan menjelajahi beragam genre musik.

Baca Juga: BLACKPINK Mengejutkan Dunia Dengan 'Menandatangani Kontrak' Fengan Mega Label— Apakah Mereka Membebaskan Diri?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x