Kabar Perdamaian Dari CEO ATTRAKT Dan Keena FIFTY FIFTY Yang Meredam Perselisihan

- 17 Oktober 2023, 15:32 WIB
Final Kontroversi Keena FIFTY FIFTY Dan ATTRAKT
Final Kontroversi Keena FIFTY FIFTY Dan ATTRAKT /Meri/

EDITORNEWS.ID_ CEO Attrakt Jeon Hong-joon berhasil menyelesaikan perselisihan hukum dengan FIFTY FIFTY's Keena (Song Ji-kyung) dan membawanya kembali ke agensi

Keena sebelumnya telah mengambil tindakan hukum terhadap perusahaan, menyebabkan banyak kekhawatiran tentang masa depannya. Namun, dia memutuskan untuk menarik kembali bandingnya, dan ini telah mengalihkan perhatian publik ke CEO Jeon.

Pada 17 Oktober, Star News melaporkan wawancara singkat dengan CEO Jeon Hong-joon.

Keena, yang bertanggung jawab atas bagian rap di FIFTY FIFTY, menyatakan niatnya untuk membatalkan perselisihan hukum dan kembali ke agensi, sementara tiga anggota lainnya memilih untuk melanjutkan proses hukum.

Baca Juga: Bukti Semakin Terpapar ! Memicu Rumor Lisa BLACKPINK Meninggalkan YG Entertaiment

Keena baru-baru ini mengajukan penarikan banding ke Divisi Sipil Pengadilan Tinggi Seoul 25-2, yang bertanggung jawab atas perintah sementara kontrak eksklusif terhadap Attrakt.

Attrakt mengkonfirmasi kepada Star News bahwa Keena menyatakan niatnya untuk kembali ke agensi dan bahwa mereka akan berkomunikasi dengannya di masa depan untuk memahami niatnya, termasuk melanjutkan kegiatan dan arah yang ingin dia ambil.

Dilaporkan bahwa Keena belum mengadakan pertemuan atau percakapan terpisah dengan CEO Jeon, yang saat ini berada di Korea.

Diantisipasi bahwa setelah menerima Keena kembali ke agensi, CEO Jeon akan melanjutkan perselisihan hukum yang melibatkan anggota lainnya.

Baca Juga: Sedang Hiatus ! Mampukah Member BTS Berhasil Menembus Tembok Grammy Untuk Ambisi Nominasi ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x