Bukti Semakin Terpapar ! Memicu Rumor Lisa BLACKPINK Meninggalkan YG Entertaiment

- 17 Oktober 2023, 15:30 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Meskipun kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment telah resmi berakhir pada bulan Agustus, belum ada pengumuman resmi apakah mereka akan memperbarui kontrak mereka dengan YG.

Ketidakpastian yang tersisa ini telah mendorong netizen untuk bertanya-tanya apakah anggota BLACKPINK berada di ambang berpisah dengan YG.

Di antara para anggota, Lisa telah menjadi pusat spekulasi semacam itu. Spekulasi ini semakin dipicu setelah penampilan Lisa di Crazy Horse Cabaret di Paris, yang membuat netizen berpikir dia siap untuk memperluas wawasannya di luar K-pop.

Hal-hal menjadi lebih menarik karena beberapa netizen bermata elang telah meneliti akun Instagram Lisa.

Baca Juga: Sedang Hiatus ! Mampukah Member BTS Berhasil Menembus Tembok Grammy Untuk Ambisi Nominasi ?

Pada 16 Oktober, Lisa mendapatkan dua pengikut baru. Yang pertama adalah Luis Gerardo Cárdenas, manajer kreatif di Columbia Records, sementara yang lainnya adalah Chika Ifediora, direktur Pemasaran Digital di label yang sama.

Yang perlu diperhatikan adalah Ifediora tampaknya secara eksklusif mengikuti artis di bawah Columbia Records, kecuali Billie Eilish dan Lisa.

Tetapi penting untuk dicatat bahwa Lisa bukanlah anggota BLACKPINK pertama yang dikaitkan dengan Columbia Records.

Rumor juga berputar-putar di sekitar Rosé dan kemungkinan penandatanganannya dengan Columbia Records juga, seperti foto makannya dengan CEO label baru-baru ini muncul.

Baca Juga: Congrat ! Jimin BTS Mengukir Sejarah Jadi Artis Pertama Di Dunia Dengan Miliki 3 Lagu Mencapai Ke-1 Di iTunes

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x