Kembalinya Keena FIFTY FIFTY Ke ATTRAKT Mendapat Reaksi Negatif: 'Jangan Terima Dia'

- 17 Oktober 2023, 15:40 WIB
Keena FIFTY FIFTY
Keena FIFTY FIFTY /Rahma /

EDITORNEWS.ID - Keputusan Keena kembali ke ATTRAKT menuai reaksi negatif dari warganet.

Keena FIFTY FIFTY Menarik Gugatan Terhadap ATTRAKT Karena Perubahan Firma Hukum, Keena telah mengesampingkan gugatan terhadap ATTRAKT.

Pada tanggal 16 Oktober, sebuah outlet berita Korea melaporkan bahwa anggota FIFTY FIFTY, Keena, telah membatalkan bandingnya dengan mengajukan surat penarikan diri ke pengadilan. Gugatan tersebut dibatalkan setelah Keena mengalihkan kuasa hukumnya, dari Barun ke Shinwon.

Namun, tiga anggota FIFTY FIFTY yang tersisa – Aran, Sio, dan Saena – dilaporkan akan melanjutkan pertarungan hukum mereka melawan ATTRAKT. Diungkapkan juga bahwa Keena adalah satu-satunya anggota yang mendapatkan perwakilan hukum baru.

Baca Juga: Masa Lalu Kelam Sunmi Terungkap— Kebenaran Mengejutkan di Balik Kebiasaan Minumnya Yang Liar !

Perwakilan hukum kelompok tersebut menyatakan: "Keena sudah menunjuk kuasa hukum baru. Ia juga sudah mengajukan surat penolakan banding, namun ketiga anggota akan tetap melanjutkan proses banding."

Pada tanggal 28 Juni, dilaporkan bahwa keempat anggota FIFTY FIFTY mengajukan disposisi sementara untuk menangguhkan kontrak eksklusif mereka dengan ATTRAKT. Pengumuman tersebut disampaikan melalui pernyataan publik dari perwakilan firma hukum Barun.

“Anggota FIFTY FIFTY telah mengajukan permohonan disposisi sementara untuk menangguhkan keabsahan kontrak mereka pada tanggal 19 Juni. Pengajuan tersebut dilakukan di Pengadilan Distrik Pusat Seoul, dan persidangan untuk kasus ini sedang dalam proses.”

Pada 16 Oktober, keputusan Keena untuk bergabung kembali dengan ATTRAKT memicu reaksi negatif dari netizen. Komunitas online dipenuhi oleh netter yang menyuarakan ketidaksetujuan mereka, mengatakan bahwa resolusi Keena sudah terlambat dan dia harus mengikuti audisi terlebih dahulu.

Baca Juga: Masa Lalu Kelam Sunmi Terungkap— Kebenaran Mengejutkan di Balik Kebiasaan Minumnya Yang Liar !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x