Masa Lalu Kelam Sunmi Terungkap— Kebenaran Mengejutkan di Balik Kebiasaan Minumnya Yang Liar !

- 17 Oktober 2023, 15:37 WIB
Sunmi
Sunmi /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Pada tanggal 16, pengungkapan tak terduga yang dibuat oleh penyanyi Sunmi menambahkan perubahan menawan pada citranya saat ia mengambil bagian dalam acara YouTube 'Seventh Salty Sunmi (SUNMI) EP.08 My Boneless Mister.'

Diunggah di saluran 'Salhan Hyeong Shin Dong-yeop', video tersebut menampilkan momen candid Sunmi saat ia berbagi anekdot mengejutkan tentang masa lalunya.

Pesona Tanpa Filter Sunmi Terungkap: Dari Kesukaan Beralkohol hingga Olok-olok Lucu dengan Shin Dong-yeop!

Sepanjang video yang dirilis, Sunmi memamerkan kepribadiannya yang tanpa filter, terutama membahas kesukaannya terhadap minuman beralkohol.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Akan Menandatangani Columbia Records?— Knetz Berspekulasi Karena Alasan INI !

Ia mengaku, "Saya tidak bisa minum bir karena saya kenyang. Saya juga kenyang dengan 'Somaek' (soju + bir)." Menanggapi pengungkapannya, Shin Dong-yeop, dengan humor khasnya, berkata, "Sekarang saya melihat Anda adalah peminum kelas dunia. Hanya minum soju," sambil bercanda mengeluarkan kaleng bir dari meja.

Namun, momen yang paling menarik perhatian datang ketika Sunmi menggali kenangan yang agak tidak biasa dari awal usia 20-an.

Ia mengungkapkan, "Ada momen sulit di awal usia 20-an. Aku meminum sebotol soju melalui sedotan, meskipun itu adalah minuman beralkohol yang belum pernah aku coba.

Lalu, aku meminumnya dengan memasukkan sedotan jauh ke dalam tenggorokanku sehingga aku tidak bisa mencicipinya," mengungkapkan teknik meminumnya yang unik. Sebagai tanggapan, Shin Dong-yeop dengan bercanda menggoda Sunmi, dengan menyatakan, "Ini adalah ahli terhebat bahkan di bidang kita. dunia.

Baca Juga: Keamanan Jungkook BTS Terancam? ARMY Khawatir Dengan Insiden Yang Mengganggu Keamanan Bandara

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x