Siapakah HEARTSTEEL? Baekhyun EXO Akan Bergabung Dengan Boy Group Virtual, Tanggal Debut, Konsep, Dan Lainnya!

- 18 Oktober 2023, 11:36 WIB
Baekhyun EXO
Baekhyun EXO /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Mengikuti K/DA, boy grup virtual baru League of Legends HEARTSTEEL siap memikat hati para gamer dan penggemar K-pop!

Apa konsep mereka dan bagaimana Baekhyun EXO akan menambah warna tim?

HEARTSTEEL: Konsep & Tanggal Debut Boy Group Virtual Baru Riot Games 2023
Pada tanggal 17 Oktober, Riot Games akhirnya meluncurkan artis barunya tepat pada periode "Kejuaraan Dunia LoL (Piala Dunia)"!

Menurut pengumuman tersebut, perusahaan tersebut sedang memulai debut boy grup virtual baru, yang akan diberi nama HEARTSTEEL.

Baca Juga: BTS Berbohong? Asal Usul 'Ending Fairy' Memicu Diskusi Setelah Postingan X Yang Kontroversial

Gambar artis baru "HEARTSTEEL", merupakan versi interpretasi ulang dari enam juara di "League of Legends" oleh Riot Games. Ini termasuk Ezreal, Kayn, Aphelios, Yone, K'Sante, dan Sett.

Maria Egan, kepala global musik dan acara di divisi hiburan Riot Games secara khusus memperkenalkan tim tersebut, dengan mengatakan:

"Riot Games telah menyediakan musik inovatif kepada para pemain melalui artis virtual. Kali ini, kami memperkenalkan 'HEARTSTEEL' melalui kolaborasi erat dengan artis-artis hebat.

Melalui Riot Games Music, perusahaan kami akan melanjutkan berbagai upaya untuk memperluas cakupan IP game (hak kekayaan intelektual) seperti artis virtual K/DA, band heavy metal Pentakill, dan grup hip-hop True Damage."

Baca Juga: Kembalinya Keena FIFTY FIFTY Ke ATTRAKT Mendapat Reaksi Negatif: 'Jangan Terima Dia'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x