Dibandingkan Hwasa MAMAMOO & Wheein: Siapa Yang Lebih Populer Sebagai Solois?

- 18 Oktober 2023, 11:48 WIB
Hwasa MAMAMOO & Wheein
Hwasa MAMAMOO & Wheein /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dari sahabat hingga menjadi salah satu anggota MAMAMOO, Hwasa dan Wheein sama-sama menjadi solois setelah keluar dari RBW. Siapa yang menjadi lebih populer?

Hubungan Hwasa & Wheein: Dari Sahabat Hingga Anggota MAMAMOO Hingga Solois
Sejak sekolah menengah, selama 15 tahun, MAMAMOO Hwasa dan Wheein telah berteman baik.

Mereka bertemu di sekolah sebelum debut dan setelah memutuskan untuk mengikuti audisi RBW, mereka secara ajaib masuk bersama, menjadi trainee, dan debut di girl grup K-pop yang sama!

Memang benar bahwa bekerja sama dan memiliki sistem pendukung adalah sebuah "tujuan persahabatan" di tengah tekanan dalam dunia hiburan musik.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Menjadi Liar Saat Keluar Malam di Klub Terpanas— Anda Tidak Akan Percaya Apa Yang Terjadi

Meski menghadapi tantangan, mereka bertahan dan bangkit sebagai salah satu girl grup generasi ketiga teratas, yang dikenal dengan lagu hits mereka "Um Oh Ah Yeh", "Décalcomanie", "You're the Best", dan "Starry Night".

Apa Perbedaan Antara Hwasa dan Wheein? Mengapa Mereka Dicintai Masyarakat?
Meskipun menunjukkan sinergi dan chemistry yang mengesankan sebagai sebuah tim dan sahabat, Wheein dan Hwasa adalah dua entitas yang sangat berbeda dengan kepribadian yang kuat sebagai solois.

Menurut sebuah media, Hwasa, yang baru-baru ini pindah ke P-Nation, adalah seorang solois yang dapat dianggap sebagai "Diva K-pop".

Hwasa membanggakan lagu-lagu dengan makna yang kuat dan menantang penampilan yang tidak biasa yang takut ditampilkan oleh sebagian besar idol K-pop. Dimulai pada tahun 2018 dengan "Don't" (feat. Loco), dia mengguncang dunia musik dengan hits berturut-turutnya, "Twit" dan "Maria."

Baca Juga: Sehun EXO & Chanyeol Meninggalkan SM Entertainment— Kontrak Solo Baru Memicu Spekulasi !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x