Lisa BLACKPINK Menjadi Liar Saat Keluar Malam di Klub Terpanas— Anda Tidak Akan Percaya Apa Yang Terjadi

- 18 Oktober 2023, 11:45 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dalam rangkaian acara yang mendebarkan, Lisa BLACKPINK baru-baru ini membuat heboh internet dengan malamnya yang menggemparkan di klub paling trendi di Bangkok.

Meskipun kehidupan sensasi K-pop ini biasanya penuh dengan pertunjukan, promosi, dan ketenaran global, para penggemar sangat senang melihat sekilas dia bersantai dan bersenang-senang di negara asalnya.

Malam Liar Lisa BLACKPINK di Klub Terpanas Bangkok Menghebohkan Internet
Lisa BLACKPINK sedang sibuk mengatur jadwalnya yang padat ketika dia melakukan kunjungan kejutan yang mengharukan ke Thailand untuk merayakan ulang tahun ayahnya.

Foto-foto reuni keluarganya dan momen candidnya di Bangkok telah meluluhkan hati penggemar di seluruh dunia.

Baca Juga: Sehun EXO & Chanyeol Meninggalkan SM Entertainment— Kontrak Solo Baru Memicu Spekulasi !

Namun, malam pesta pora Lisa BLACKPINK yang tak terkendali di sebuah pesta yang tampaknya memperingati ulang tahun hubungan manajernya Alice-lah yang benar-benar mencuri perhatian.

Klip video dan gambar dari klub tersebut dengan cepat menjadi viral, membuat netizen terpikat oleh tontonan yang menggembirakan tersebut.

BLINK Bagikan Video Lagu Tyla yang Diputar di Klub, Tarik Perhatian Artis

Yang menarik perhatian banyak orang adalah suara lagu Tyla yang bergema di seluruh klub. Penggemar Lisa, yang dikenal sebagai BLINK, tidak membuang waktu untuk membagikan video tersebut dan menandai Tyla, artis di balik lagu tersebut.

Baca Juga: Siapakah HEARTSTEEL? Baekhyun EXO Akan Bergabung Dengan Boy Group Virtual, Tanggal Debut, Konsep, Dan Lainnya!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x