Memicu Reaksi K-Netizen ! Chanyeol Dan Sehun EXO Di Curigai Kemungkinan Pindah Agensi

- 18 Oktober 2023, 14:45 WIB
Chanyeol Dan Sehun EXO
Chanyeol Dan Sehun EXO /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Sebelumnya dilaporkan bahwa Sehun dan Chanyeol EXO akan bergabung dengan agensi yang baru didirikan untuk promosi solo mereka.

Namun, diketahui baru-baru ini SM Entertainment telah membantah terkait laporan tersebut.

“Laporan tentang transfer Sehun dan Chanyeol ke agensi baru tidak benar. Kontrak yang ditandatangani pada akhir 2022 antara SM Entertainment dan anggota EXO masih berlaku, dan aktivitas EXO akan berlanjut dengan SM.

Namun, jika seorang anggota ingin melanjutkan aktivitas individu mereka saat berada di bawah kontrak eksklusif dengan SM Entertainment, kami secara kondisional mengizinkan hal itu terjadi melalui agensi yang didirikan oleh individu idola sendiri.” SM Entertaiment

Baca Juga: Lim Soo Hyang Syuting Adegan Ciuman Dengan Cha Eun Selama 6 Jam Hingga Bibirnya Bengkak

Netizen mendukung laporan awal, membandingkan situasi dengan salah satu Girls' Generation.

Banyak anggota yang meninggalkan perusahaan untuk mengejar kegiatan solo, tetapi masih berada di bawah SM Entertainment untuk kegiatan kelompok. Ini adalah langkah umum untuk kelompok mapan dengan pengalaman di bawah ikat pinggang mereka.

Lagi pula, pekerjaan solo adalah langkah logis berikutnya untuk seorang selebriti saat mereka bergerak melampaui hari-hari idola mereka.

“Bukankah ini sangat bermanfaat untuk SM Entertainment???? Yang pergi juga adalah... LOL”

“Saya pikir mereka akan berpromosi secara individu dengan perusahaan individu mereka, tetapi datang bersama sebagai sebuah kelompok sesekali, seperti Girls' Generation.”

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x