Siap -Siap ! Jungkook BTS Dikonfirmasi Akan Tampil Di MTV EMAs 2023

- 18 Oktober 2023, 14:41 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jungkook BTS, yang dinobatkan sebagai Performer of the Year di MTV Europe Music Awards (EMA) 2023, akan membuat penampilan pertamanya di upacara tersebut dengan menampilkan panggung khusus.

Dalam daftar kandidat penghargaan tahun ini, Jungkook terpilih dalam tiga kategori: Lagu Terbaik, K-Pop Terbaik, dan Penggemar Terbesar, membuatnya memegang rekor nominasi terbanyak oleh artis solo Korea.

Jungkook juga akan secara bersamaan merilis album solo pertamanya, GOLDEN, di seluruh dunia pada 3 November pukul 1 siang KST. Album ini berisi sebelas lagu, termasuk lagu utama, "Standing Next To You."

Sementara, Jungkook telah meluncurkan poster lagu untuk album solonya yang akan datang, 'GOLDEN,' yang menampilkan lagu utama, 'Standing Next to You.'

Baca Juga: ‘Like Crazy’ Jimin BTS Cetak Rekor Baru Spotify Jadi Lagu Korea Tercepat Melampaui 600 Juta Streaming

Pada 17 Oktober, Jungkook membagikan sekilas apa yang ada di toko untuk para penggemarnya.

Poster trek menunjukkan Jungkook di bawah sorotan, menatap ke kejauhan. Judulnya, 'Standing Next to You,' menjadi pusat perhatian, dirancang dengan gaya yang mengingatkan pada poster film.

'Standing Next to You' adalah nomor funk retro yang asyik, menampilkan vokal Jungkook. Untuk lagu ini, Jungkook bersatu kembali dengan Andrew Watt dan Cirkut, produser di balik 'Seven (Feat. Latto)' dirilis kembali pada bulan Juli.

Setelah dengan mudah menyalurkan genre dua langkah awal 2000-an dalam single solonya 'Seven' dan berkelana ke ranah mid-hip-hop dan dance 2000-an untuk '3D (feat. Jack Harlow),' Jungkook telah memperkuat posisinya sebagai solois dengan gaya yang unik.

Baca Juga: Jungkook BTS Luncurkan Poster Foto Untuk Lagu ‘Standing Next To You’ Dalam Album Solonya

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x