Mengejutkan! V BTS Bersinar Sebagai Protagonis Mural Graffiti Kota Suwon

- 18 Oktober 2023, 14:46 WIB
V BTS
V BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Anggota V BTS telah muncul sebagai tokoh utama dalam mural grafiti di Kota Suwon, menunjukkan statusnya sebagai inspirasi bagi para seniman.

Pada tanggal 12, seniman grafiti Lee Jong-bae mengungkapkan mural yang dilukisnya di sebuah bangunan di Pusat Bisnis Suwon Hwaseong, yang terletak di desa Haenggungdong, Suwon.

Karya seni tersebut diresmikan sebagai "Pertunjukan Mural V BTS" dalam rangka perayaan 10 tahun Eco-Transportation Suwon.

Mural ini dibuat untuk mempromosikan "Eco-Transportation Suwon New Festa" dalam rangka peringatan 10 tahun festival eco-transportation.

Baca Juga: Grup K-pop INI Diduga Dituntut HYBE Karena Menjiplak Logo NewJeans — Inilah Yang Terjadi !

Walikota Suwon Lee Jae-jun mengungkapkan harapannya dengan mengatakan, "Kami berharap semua pengunjung menghargai dan menyukai mural V BTS."

Sang seniman menyampaikan di media sosialnya, "Mengingat warna yang diasosiasikan dengan V adalah hijau, saya merasa ia akan selaras dengan transportasi ramah lingkungan dan 'Suwonie' (karakter katak pohon Suwon), sehingga menginspirasi saya untuk melanjutkan karya ini."

Ini bukan pertama kalinya artis Lee Jong-bae memilih V sebagai inspirasi karyanya. Mural V di Gunsan, Jeonbuk, mendapat perhatian ketika muncul di "Return of Superman" KBS 2TV.

Selanjutnya, mural di Gongju, Leein-myeon, yang menggambarkan "Restorasi AI V BTS & Patriot Yu Gwan-sun" mendapat pujian karena persilangan imajinatifnya, menampilkan V bernyanyi dan Yu Gwan-sun tampak mendengarkan lagunya.

Baca Juga: Setelah Kontrak YG Berakhir, Rose BLACKPINK Memicu Spekulasi Ventura Internasional

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x