Wow! NewJeans Berpegang Teguh di 'Billboard 200' Selama 12 Minggu, 'Get Up' Terus Mencetak Rekor Baru

- 18 Oktober 2023, 15:06 WIB
NewJeans
NewJeans /Rahma/

EDITORNEWS.ID - NewJeans tetap menjadi pesaing kuat di tangga lagu utama Billboard AS selama tiga bulan berturut-turut.

Menurut chart Billboard AS terbaru yang dirilis pada 17 Oktober (waktu setempat) untuk pekan tanggal 21 Oktober, NewJeans (Minji, Hani, Daniel, Haerin, Hyein) mengamankan posisi ke-66 dengan mini album kedua mereka 'Get Up' di chart tangga album utama 'Billboard 200'.

Dengan ini, 'Get Up' telah bertahan di chart selama 12 minggu berturut-turut sejak masuk di #1 pada tanggal 5 Agustus, melanjutkan rekornya sebagai girl grup K-pop generasi ke-4 yang paling lama berada di chart.

Selain itu, 'Get Up' berada di peringkat ke-2 di chart Billboard 'Album Dunia' dan mengamankan tempat ke-15 dan ke-16 di masing-masing 'Penjualan Album Teratas Saat Ini' dan 'Penjualan Album Teratas'.

Baca Juga: Red Velvet Konfirmasi Comeback Dengan Album Ke-3 'What A Chill Kill' Pada 13 November, Nantikan!

Judul lagu 'Get Up', 'Super Shy', juga menunjukkan popularitas abadi. Setelah bertahan di chart lagu utama Billboard 'Hot 100' selama 8 minggu, 'Super Shy'

menduduki peringkat ke-34 di 'Global (tidak termasuk AS)' dan ke-59 di 'Global 200', mempertahankan posisi teratas selama 14 minggu berturut-turut di kedua grafik.

Sementara itu, 'GODS', lagu tema '2023 League of Legends (LoL) World Championship' yang dinyanyikan oleh NewJeans, juga masuk tangga lagu di peringkat ke-44 di 'Global (tidak termasuk AS)' dan ke-75 di 'Global 200'.

'GODS', yang menarik perhatian karena NewJeans adalah grup K-pop lengkap pertama yang berpartisipasi dalam vokalnya, menimbulkan sensasi global,

Baca Juga: Mengejutkan! V BTS Bersinar Sebagai Protagonis Mural Graffiti Kota Suwon

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x