Jimin BTS Jelaskan Bagaimana Cara Mengatasi Hambatan Bahasa Dengan Penggemar

- 19 Oktober 2023, 11:29 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, GQ Korea bertanya kepada Jimin BTS tentang bahasa, komunikasi, dan kata-kata penghiburannya untuk para penggemar dalam sebuah wawancara baru.

Jimin pernah berkata, "Bahasa BTS menjangkau berbagai penjuru dunia. Alih-alih menetapkan tujuan muluk-muluk, saya harap bahasa kita terus terhubung dengan orang-orang di tempat yang beragam." Dia memberi GQ Korea wawasan tentang bagaimana dia dan BTS lainnya mengatasi hambatan bahasa ini.

Jimin berbagi bahwa emosi tulus yang mereka bagikan dengan penggemar memungkinkan mereka untuk mengatasi hambatan bahasa dan terhubung pada tingkat yang lebih dalam.

“Untuk sampai ke tempat kami sekarang, tim kami telah menghadapi perjuangan yang cukup besar, kadang-kadang kehilangan jalan dan mengalami konflik, tetapi selalu saling mendukung.

Baca Juga: Park Seo Joon Bertransformasi Menjadi Pengeran Di ‘The Marvel’ Dengan Gaya Rambut Yang Berbeda

Sukacita, kesedihan, rasa sakit, kegembiraan, dan cinta yang kami rasakan di sepanjang jalan—kami jujur tentang itu semua.

Saya pikir emosi-emosi ini cocok dengan orang-orang. Jadi, pada akhirnya, ini bukan benar-benar tentang bahasa, tetapi hati yang menjembatani kesenjangan.” Jimin BTS

Jika bahasa menghilang dan hanya satu bentuk ekspresi yang bisa tersisa, Jimin akan memilih untuk tetap membungkuk, salam hormat dalam budaya Korea.

“Saya akan memilih untuk tetap melakukan tindakan membungkuk, isyarat menundukkan kepala untuk menyapa. Tindakan sederhana ini membawa banyak arti:

Baca Juga: Beri Insyarat Comeback ! G-Dragon Pamer Aktivitas Terbarunya Di Instagram Dengan Penuh Gaya

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x