Park Seo Joon Bertransformasi Menjadi Pengeran Di ‘The Marvel’ Dengan Gaya Rambut Yang Berbeda

- 18 Oktober 2023, 15:04 WIB
Park Seo Joon ‘ The Marvel’
Park Seo Joon ‘ The Marvel’ /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Sementara cuplikan di balik layar lokasi syuting 'The Marvels' terungkap, penampilan Park Seo-joon menarik perhatian

Film 'The Marvels,' yang akan dirilis pada 8 November, adalah blockbuster aksi pahlawan di mana Kapten Marvel, yang melindungi alam semesta, Carol Danvers.

Kemudian menemukan dirinya dalam krisis di mana kemampuannya berpindah tempat dengan Monica Rambeau dan Kamala Khan setiap kali dia menggunakannya, yang mengarah ke permainan tim baru yang tak terduga.

Video 'Team Marvels Making' yang dirilis dimulai dengan wawancara dengan Brie Larson dan adegan pengambilan gambar yang dinamis.

Kata-kata Brie Larson, “Dia, yang dulu bertindak sendiri, tiba-tiba dilemparkan ke dalam situasi yang aneh.

Baca Juga: Beri Insyarat Comeback ! G-Dragon Pamer Aktivitas Terbarunya Di Instagram Dengan Penuh Gaya

Sekarang dia harus belajar bagaimana menjadi pemimpin sebagai bagian dari tim," petunjuk wajah baru Kapten Marvel saat dia bekerja sama dengan karakter baru di "The Marvels."

Adegan selanjutnya mengungkapkan pahlawan lain dari tim 'Marvels', Monica Rambeau (diperankan oleh Teyonah Parris) dan Kamala Khan (diperankan oleh Iman Vellani),

Dan tindakan mereka yang mempesona meningkatkan harapan akan chemistry dan aksi yang akan dibawa oleh ketiga karakter.

Sutradara Nia DaCosta menggambarkan 'The Marvels' sebagai "gaya film Marvel yang benar-benar baru," dengan bangga menampilkan harmoni baru dari tim 'Marvels' dan aksi peralihan yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x