Mengejutkan! Hubungan Luar Biasa Sandara Park & ​​G-Dragon Terungkap— 'Saya Bukan Anggota Tetap'

- 19 Oktober 2023, 11:38 WIB
Sandara Park & ​​G-Dragon
Sandara Park & ​​G-Dragon /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dalam episode terbaru JaeFriends, sebuah acara bincang-bincang yang dipandu oleh Kim Jaejoong JYJ, mantan anggota Sandara Park 2NE1, yang dikenal sebagai Dara, membuka tentang perjalanan uniknya memasuki dunia K-Pop.

Sebelum menjalankan tugas ikonisnya dengan sensasi K-Pop generasi kedua, Sandara Park 2NE1 menjajaki karier menyanyi dan akting yang menjanjikan di Filipina, awalnya ia berhasil melalui acara pencarian bakat Star Circle Quest.

Yang Keren: Perjalanan Sandara di 2NE1
Sekembalinya ke Korea Selatan pada tahun 2007, Sandara Park mulai mengejar akting. Pada saat itulah dia bertemu dengan Kim Jaejoong, teman lamanya.

Selama percakapan jujur ​​di acara tersebut, Sandara Park mengungkapkan bahwa dia awalnya bukan "anggota tetap" 2NE1 ketika dia pertama kali bergabung dengan YG Entertainment. Fokus utamanya saat itu berpusat pada audisi akting.

Baca Juga: Apa Yang Akan Terjadi Pada EXO? Suho Membuktikan Kepada Eris Tentang Masa Depan Grup !

Namun, seperti sudah ditakdirkan, perjalanannya berubah secara dramatis. Transformasi ini bukan sekedar keberuntungan namun merupakan hasil dari dedikasinya yang tak tergoyahkan dan rekomendasi tak terduga dari leader G-Dragon BIGBANG.

"Saya Bukan Anggota Tetap"

Sandara Park mengungkapkan bahwa setelah perilisan lagu ikonik BIGBANG, "Lies," dia mendekati G-Dragon dan meminta bantuannya untuk menyampaikan kabar baik untuknya kepada pendiri YG Entertainment, Yang Hyun Suk. Saat itu, G-Dragon telah mendapatkan pengaruh yang signifikan di industri karena kesuksesan lagu hitnya.

Secara mengejutkan, G-Dragon dengan sepenuh hati mendukung aspirasi Sandara. Dia bahkan menemaninya ke sesi karaoke untuk membantunya mengasah kemampuan menyanyinya.

Baca Juga: DO EXO Dikabarkan Meninggalkan SM Entertainment & Mendirikan Perusahaan Sendiri— Apakah Ini Akhir Dari Grup?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah