Tidak Sabar Menunggu ! Jimin BTS Singgung Tentang Kembalinya BTS Pada Tahun 2025

- 19 Oktober 2023, 11:36 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ GQ Korea baru-baru ini duduk bersama Jimin BTS dimana dia membahas karirnya sebagai artis solo dan juga sebagai member BTS.

Jimin pernah berbagi bahwa dia merasa paling dicintai sebagai bagian dari sebuah tim dan ketika semua anggota BTS bersama.Sampai hari ini, dia mendukung sentimen itu.

“Itu tetap tidak berubah. Saya percaya sebuah tim adalah yang terbaik dan menerima cinta paling banyak ketika anggotanya berfungsi sebagai sebuah tim.” Kata Jimin

Dengan pemikiran ini, dia mengungkapkan bahwa seiring berjalannya waktu, para anggota akan tetap setia pada siapa mereka.

Baca Juga: Bucin Ke ARMY ! Jungkook BTS Lakukan Perubahan Besar Pada Akun TikToknya

“BTS meletakkan dasar bagi kita untuk menjadi diri kita sendiri. Saya tidak berpikir ide itu membutuhkan penjelasan lebih lanjut. Itu adalah sesuatu yang harus kita ingat seiring bertambahnya usia.” Tambah nya lagi

Bagian dari identitas BTS adalah cinta dan koneksi tulus mereka dengan ARMY. Lagu favorit Jimin "Young Forever" mengingatkannya akan hal ini, dan membuatnya bersemangat untuk hari BTS dapat bersatu kembali dengan penggemar sebagai grup pada tahun 2025.

“Saya ingat adegan yang saya lihat dari panggung [mengawakan penonton menyanyikan “Young Forever]. Itu adalah saat-saat yang sangat hangat. Mereka adalah kenangan indah yang tetap bersamaku.

Baca Juga: D.O EXO Di Kabarkan CLBK Dengan Agensi Lamanya Setelah Meninggalkan SM Entertaiment

Semua anggota menantikan untuk kembali ke panggung, menyerap cahaya hangat dari penggemar kami, dan bernyanyi bersama sekali lagi.” Kata Jimin

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah