Jadwal dan Lokasi Ustadz Adi Hidayat di Kota Pekanbaru Hari Ini Kamis, 19 Oktober 2023

- 19 Oktober 2023, 13:35 WIB
Potret Ustadz Adi Hidayat.
Potret Ustadz Adi Hidayat. /Tangkapan layar/YouTube Adi Hidayat Official

EDITORNEWS.ID – Ada kajian AQSO Spesial Pekanbaru bersama Ustadz Adi Hidayat pada hari ini Kamis, 19 Oktober 2023, simak lokasi dan waktunya.

Bagi Anda yang merupakan warga Pekanbaru dan sekitarnya yang ingin menyaksikan secara langsung kajian yang disampaikan Ustadz Adi Hidayat, simak informasi berikut ini.

Sebagaimana dilansir dari Instagram resmi @adihidayatofficial, disampaikan bahwa hari ini Kamis, 19 Oktober 2023 akan diadakan Kajian AQSO Spesial Pekanbaru yang tentunya diadakan di Kota Pekanbaru, Riau.

Baca Juga: Sering Beli Es Teh Manis di Pinggir Jalan? BPOM Bagikan Dua Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Es Teh

Baca Juga: CEK! Ini Prakiraan Cuaca di Kota Jambi Hari Kamis, 19 Oktober 2023 Menurut BMKG

Bagi Anda warga Kota Pekanbaru yang ingin turut hadir pada kajian kali ini, silahkan hadir Baseops Lanud Roesmin Nurjadin yang beralamat di Jl. Adi Sucipto No.1 Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau pada pukul 18.00 WIB.

Anda dapat turut serta mengajak teman-teman atau keluarga, karena kajian kali ini dibuka untuk umum.

Selain itu bagi yang tidak dapat hadir, bisa menyaksikan melalui Channel YouTube AdiHidayatOfficial (InsyaAllah) yang rencananya akan disiarkan secara langsung.***

 

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Instagram @adihidayatofficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x