Jimin BTS Menginspirasi ARMY Dengan Kata-kata Yang Menyentuh, “ Kamu Tidak Akan Tahu Jika Tidak Mencobanya”

- 19 Oktober 2023, 11:40 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jimin BTS baru-baru ini memberi tahu GQ Korea semua tentang karir solonya, perjalanannya sebagai anggota BTS, dan proses pemikirannya sebagai artis.

Jimin membahas secara mendalam tentang pandangannya tentang mencapai batas seseorang dan bagaimana mereka tetap tidak dikenal sampai Anda benar-benar mendorong diri sendiri.

“Saya percaya tidak ada yang bisa menetapkan batas mereka sendiri. Meskipun ada batasan, Anda tidak akan tahu di mana mereka sampai Anda sampai di sana.

Itu sebabnya saya sepenuhnya memahami keberanian dan upaya yang diperlukan untuk percaya pada diri sendiri dan terus berjalan. Tindakan menetapkan arah Anda dan bergerak maju melalui upaya Anda sendiri benar-benar luar biasa.” Kata Jimin

Baca Juga: Tidak Sabar Menunggu ! Jimin BTS Singgung Tentang Kembalinya BTS Pada Tahun 2025

Dalam melakukan yang terbaik, dia mengungkapkan itu adalah cinta dan dukungan abadi dari ARMY yang membantu membawa dirinya dan anggota BTS.

“Kami selalu menemukan kenyamanan dalam kata-kata baik, tepuk tangan, dan dukungan dari penggemar kami. Kenyamanan dan hadiah terbesar bagi kami adalah saat kami melihat penggemar kami. Itu tidak berubah sama sekali.” Tambahnya lagi

Selain itu, perjalanannya menciptakan FACE juga membantunya memproses emosi yang kompleks.

“Album ini membantu saya mendapatkan pemahaman yang jelas tentang emosi kompleks yang saya rasakan tetapi tidak dapat dipahami pada saat itu.

Baca Juga: Bucin Ke ARMY ! Jungkook BTS Lakukan Perubahan Besar Pada Akun TikToknya

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah