Song Hye Kyo Menggoda Penggemar Dengan Pamer Postingan Tentang Persahabatan Dengan Han So Hee

- 19 Oktober 2023, 15:04 WIB
Song Hye Kyo Dan Han So Hee
Song Hye Kyo Dan Han So Hee /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Dalam pembaruan media sosial baru-baru ini yang menarik perhatian netizen, aktris Song Hye Kyo berbagi sekilas kehidupan pribadinya, menunjukkan persahabatan pemula dengan aktris Han So Hee.

Meskipun duo ini ada perbedaan usia yang signifikan dengan Song yang lahir pada tahun 1981 dan Han pada tahun 1994, telah mencapai akord persahabatan yang menyenangkan untuk disaksikan.

Sebelumnya hari ini, Song memposting video di akun Instagramnya yang menampilkan kucing lucu dan memberi keterangan dengan emoji hati dan frasa "Lucu."

Dia menandai akun Han So Hee, mengungkapkan bahwa kucing yang menggemaskan itu sebenarnya adalah hewan peliharaan Han.

Baca Juga: YG Entertaiment Dikritik Terkait Kurangnya Usaha Dalam Desain Merch ‘ You & Me’ Jennie BLACKPINK

Interaksi media sosial kasual ini menyebabkan netizen menemukan kumpul- kumpul ramah di kediaman Han So Hee, di mana Song Hye Kyo tampaknya menjadi tamu kehormatan.

Semacam "kencan" ini memberikan pandangan sekilas yang manis ke dalam hubungan di luar layar yang dibagikan oleh kedua aktris.

Latar belakang persahabatan pemula ini memiliki latar belakang profesional. Song dan Han dijadwalkan untuk berbagi ruang layar dalam drama mendatang berjudul The Price of Confession.

Antisipasi itu teraba, karena menjanjikan chemistry on-screen yang luar biasa antara aktris berpengalaman dan bintang yang sedang naik daun.

Baca Juga: Tak Butuh Filter ! Lisa BLACKPINK Tetap Cantik Dalam Momen Kunjungan Singkat Vietnam

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah