Bikin Heboh! Status Kim Chaewon LE SSERAFIM Usai Manipulasi Voting IZ*ONE Diperiksa Ulang

- 19 Oktober 2023, 15:04 WIB
Kim Chaewon LE SSERAFIM
Kim Chaewon LE SSERAFIM /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Status Kim Chaewon, dua tahun setelah isu manipulasi voting IZ*ONE merebak, kembali dikaji oleh netizen di forum komunitas online.

Pada tanggal 18 Oktober, pemimpin Kim Chaewon LE SSERAFIM menjadi topik hangat di berbagai forum online — tetapi karena alasan yang salah.

Secara khusus, ia menarik perhatian ketika pengguna internet mengunggah artikel tentang idol tersebut, mengingat bagaimana ia diduga debut sebagai anggota IZ*ONE pada tahun 2019 karena manipulasi voting.

Pada tahun 2020, kontroversi muncul, yang berujung pada pembubaran grup tersebut pada tahun 2021. Nama-nama korban diumumkan tetapi anggota yang dicurangi tidak diungkapkan oleh media, selain perusahaan yang terlibat.

Baca Juga: Mengejutkan! Johnny NCT ​​Menghadapi Kritik Setelah Ketinggian Yang Tidak Disengaja— 'Dwarf'

Pada saat itu, Kim Chaewon berspekulasi menjadi salah satu anggota yang dicurangi, mengingat penampilannya dan sedikit paparan sepanjang pertunjukan. Namun, secara ajaib, dia mampu masuk ke dalam lineup debut terakhir.

Di komunitas online, seorang OP menulis:

"Kim XX (Chaewon) memang menjalani kehidupan yang mudah."

Postingan awal menjelaskan:

“Dia tidak pernah menjadi bagian dari unit debut dan dia memiliki sedikit atau bahkan tidak ada waktu tampil di layar. Meskipun demikian, dia memulai debutnya setelah melakukan kecurangan pada peringkatnya dan dia menjadi populer dan sukses.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x