Apakah Ini Ide Jhope BTS ? Animasi BT21 Yang Baru Dirilis Mengungkap Wajah Karakter ‘MANG’ Setelah 6 Tahun

- 19 Oktober 2023, 15:07 WIB
Jhope BTS
Jhope BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jhope BTS Karakter BT21  'MANG' mengungkapkan wajahnya setelah 6 tahun di bulan April dan menciptakan buzz.

Menyusul pengungkapan wajah MANG, baru-baru ini diumumkan bahwa kampung halaman MANG telah diungkapkan.

Serial animasi 'Hope in Love', yang menceritakan kisah yang terbentang di kampung halaman MANG, Desa Dotohee, tiba-tiba dirilis di kanal YouTube resmi BT21.

Desa Dotohee adalah kota J-Hope datang dengan ide untuk, dan saat ini menerima banyak perhatian dari penggemar BTS di seluruh dunia karena dihidupkan melalui animasi.

Baca Juga: Song Hye Kyo Menggoda Penggemar Dengan Pamer Postingan Tentang Persahabatan Dengan Han So Hee

Episode pertama dari animasi, 'MANG's back in Dotohee,' menceritakan kisah yang mengharukan di mana MANG beristirahat dari kesibukannya untuk kembali ke kampung halamannya dan bersatu kembali dengan keluarganya.

Saat MANG menuju ke kampung halamannya, Desa Dotohee, untuk istirahat singkat dari rutinitasnya yang sibuk, dia tersesat dalam ingatan, terutama kenangan masa kecilnya dengan keluarga dan adegan dari masa lalunya di mana dia bekerja tanpa lelah untuk menjadi 'Raja Menari.'

Setelah tiba di halte bus Desa Dotohee, MANG bersatu kembali dengan keluarganya dalam pertemuan penuh air mata dan mengirim pesan yang mengundang anggota BT21, mengakhiri episode pertama.

Tepat setelah rilis episode pertama, penggemar mengungkapkan reaksi seperti, "Jika hanya ada animasi Desa Dotohee, kita tidak akan membutuhkan penyembuhan lain," "Apakah kita akan bertemu BT21 lengkap di Desa Dotohee?"

Baca Juga: YG Entertaiment Dikritik Terkait Kurangnya Usaha Dalam Desain Merch ‘ You & Me’ Jennie BLACKPINK

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah