Nominasi MAMA Awards 2023 Terungkap — Siapa Yang Akan Membawa Pulang Daesang Tahun Ini?

- 20 Oktober 2023, 11:38 WIB
Nominasi MAMA Awards 2023 Terungkap — Siapa Yang Akan Membawa Pulang Daesang Tahun Ini?
Nominasi MAMA Awards 2023 Terungkap — Siapa Yang Akan Membawa Pulang Daesang Tahun Ini? /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Setelah konfirmasi bahwa MAMA Awards 2023 akan kembali hadir di Tokyo Dome tahun ini, daftar artis nominasi pun dirilis!

Nominasi MAMA Awards 2023: BTS, NewJeans, SEVENTEEN, IVE, Lainnya!
Pada tanggal 19 Oktober, MAMA Awards 2023 secara resmi membuka tabir kandidat tahun ini untuk setiap kategori penghargaan di platform media sosial resminya!

Dimulai dengan "Grup Pria Terbaik", TREASURE, TXT, Stray Kids, SEVENTEEN, NCT Dream, dan EXO dinominasikan, sementara TWICE, NewJeans, LE SSERAFIM, IVE, aespa, (G)I-DLE dan tripleS akan bersaing untuk mendapatkan nominasi tersebut. "Grup Wanita Terbaik."

Untuk " Artis Pria Terbaik ", Taeyang BIGBANG, V BTS, Parc Jae Jung, Lim Young Woong, Jungkook BTS , dan Jimin masuk dalam daftar, sedangkan Choi Yena, Lee Chae Yeon, Jisoo BLACKPINK, Jihyo TWICE, Jeon Somi, dan Hwasa MAMAMOO masuk dalam daftar. dipilih untuk kategori wanita .

Baca Juga: Kyuhyun Super Junior Berterus Terang Tentang Masa Lalu Yang Mengejutkan !

Dalam kategori pendatang baru terbaik, " Artis Wanita Pendatang Baru Terbaik ", Limelight, KISS OF LIFE, EL7Z UP, dan ADYA memperoleh pengakuan, bersama dengan xikers, ZEROBASEONE, RIIZE, EVNNE, dan BOYNEXTDOOR untuk " Artis Pria Pendatang Baru Terbaik ".

Mengenai empat hadiah utama (juga dikenal sebagai Daesang) termasuk "Artist of the Year", "Album of the Year", "Song of the Year" dan "Worldwide Icon of the Year", persaingannya sangat ketat jika dilihat dari para pesaingnya.

Dimulai dengan nominasi " ARTIST OF THE YEAR " MAMA Awards 2023 , (G)I-DLE, ADYA, aespa, BOYNEXTDOOR, EL7Z UP, EVNNE, EXO, Hwasa, IVE, Jeon Somi, Jihyo, Jimin, Jisoo, Jungkook, KISS OF LIFE, LE SSERAFIM, LEE CHAE YEON, LIM YOUNG WOONG, LIMELIGHT, NCT DREAM, NewJeans, Parc Jae Jung, RIIZE, SEVENTEEN, Stray Kids, Taeyang, TOMORROW X TOGETHER (TXT), TREASURE, tripleS, TWICE, V, xikers, Choi Yena, dan ZEROBASEONE terpilih.

Proses penjurian bagi para pemenang penghargaan akbar tersebut akan didasarkan pada berbagai indikator dan juri profesional. Hal ini mencakup data pemungutan suara global, evaluasi juri yang terdiri dari pakar industri global, sumber suara global, rekaman, data video musik, dan penayangan.

Baca Juga: SIMAK! JYP Mengungkap Mengapa Girl Group Barunya Menghadapi Kesulitan

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x