MTV Europe Music Awards 2023 Dibatalkan — Apa Yang Terjadi?

- 20 Oktober 2023, 11:43 WIB
MTV Europe Music Awards 2023 Dibatalkan — Apa Yang Terjadi?
MTV Europe Music Awards 2023 Dibatalkan — Apa Yang Terjadi? /Rahma/

EDITORNEWS.ID - MTV Europe Music Awards (EMA) 2023 telah dibatalkan.

MTV Europe Music Awards 2023 Dibatalkan Karena Konflik Dunia Saat Ini. Pada tanggal 19 Oktober, MTV Europe Music Awards secara resmi membatalkan EMA 2023 karena "volatilitas peristiwa dunia", mengacu pada konflik yang sedang berlangsung antara Israel dan Palestina.

Karena situasi saat ini, EMA memutuskan untuk memprioritaskan keselamatan staf, penggemar, dan peserta lain yang dijadwalkan untuk hadir pada upacara pemberian penghargaan.

Terlebih lagi, program tersebut dibatalkan karena ini merupakan saat yang tidak menguntungkan bagi banyak orang.

Baca Juga: Nominasi MAMA Awards 2023 Terungkap — Siapa Yang Akan Membawa Pulang Daesang Tahun Ini?

MTV EMA 2023 akan melanjutkan pemungutan suara dan artis akan tetap menerima piala mereka segera. Diumumkan juga bahwa acara penghargaan tersebut akan kembali pada November 2024.

Baca pernyataan lengkap mereka di bawah ini:

“Mengingat ketidakstabilan peristiwa dunia, kami menyimpulkan bahwa MTV Europe Music Awards 2023 tidak akan dilanjutkan, untuk memberikan kehati-hatian bagi ribuan karyawan, anggota kru, artis, penggemar, dan mitra yang melakukan perjalanan dari seluruh dunia untuk tujuan tersebut. acara.

MTV EMA adalah perayaan tahunan musik global, dan ketika kita menyaksikan peristiwa-peristiwa buruk yang terus terjadi di Israel dan Gaza, perayaan global tidak dapat diterima dalam situasi saat ini. Dengan banyaknya nyawa yang hilang, inilah saatnya berkabung.

Baca Juga: Kyuhyun Super Junior Berterus Terang Tentang Masa Lalu Yang Mengejutkan !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x