Luar Biasa! 'MONEY' Lisa BLACKPINK Melampaui Butter BTS Sebagai MV K-pop 2021 Yang Paling Banyak Ditonton

- 20 Oktober 2023, 14:26 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Lisa MONEY menyalip BTS Butter sebagai MV K-pop yang paling banyak ditonton pada tahun 2021, menunjukkan kekuatan bintangnya.

Dalam pencapaian yang luar biasa, Lisa BLACKPINK telah meraih mahkota karena MONEY-nya menjadi video musik K-pop yang paling banyak ditonton yang dirilis pada tahun 2021.

Melampaui Butter dari BTS, prestasi luar biasa ini adalah contoh kekuatan bintang Lisa dan dukungan global yang tak henti-hentinya untuk BLACKPINK.

Lisa BLACKPINK berkelana ke arena solo dengan album debutnya LALISA, dan para penggemar sangat antusias. Meskipun judul lagunya langsung sukses bersamaan dengan albumnya, video musik dari lagu B-side miliknya MONEY menjadi pusat perhatian karena visualnya yang memukau.

Baca Juga: Red Velvet Mencengangkan Dengan Intip Mendesis Dari Pakaian 'What A Chill Kill'— Lihat Sekarang!

Karisma Lisa dan nadanya yang menular memikat hati para penggemar di seluruh dunia. Kesuksesan ini merupakan bukti bakatnya yang luar biasa dan antisipasi yang melingkupi usaha solonya.

Single Lisa yang menakjubkan, MONEY, telah meluncurkannya ke tingkat yang luar biasa, memberinya gelar-gelar penting seperti First Asian Act dan solois K-pop pertama yang mencapai pencapaian ini.

MONEY dimulai sebagai musik B-side tanpa upaya pemasaran langsung, namun secara bertahap mendapatkan daya tarik di YouTube. Lagu ini kini telah ditonton sebanyak 916 juta kali karena daya tarik globalnya yang besar.

Prestasi luar biasa ini menjadikan MONEY video yang paling banyak ditonton oleh artis K-pop pada tahun 2021, melampaui BTS Butter yang sebelumnya memegang rekor dengan 915 juta views.

Baca Juga: KINGDOM Comeback Dengan Mini Album Baru, History Of Kingdom!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x