Dipanggil Sweetie ! The Kid LAROI Beberkan Semua Tentang Kolaborasinya Dengan Jungkook BTS

- 21 Oktober 2023, 11:43 WIB
The Kid LAROI Ft Jungkook BTS
The Kid LAROI Ft Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Penyanyi-penulis lagu Australia The Kid LAROI, Jungkook BTS, dan rapper Inggris Central Cee baru saja keluar dengan single kolaborasi mereka "TOO MUCH."

Meskipun ini tampak seperti kolaborasi yang tidak terduga, tidak terlalu mengejutkan, mengingat Jungkook dan The Kid LAROI secara teknis adalah labelmates di bawah HYBE.

Tetap saja, The Kid LAROI menjelaskan proses bekerja dengan Jungkook dalam promosi untuk "TOO MUCH."

The Kid LAROI sedang mencari seseorang seperti artis Kanada Justin Bieber, yang berkolaborasi dengannya di lagu hitnya "STAY." Jungkook segera terlintas dalam pikiran.

Baca Juga: Jungkook BTS Tersipu Malu Saat Melihat Fotonya Di Pajang Sebesar Gaban Di Acara Calvin Klein Jepang

“Siapa yang bisa melakukan hal yang sama di hook yang Justin lakukan? ...Siapa yang tidak hanya memiliki suara tetapi kekuatan bintang itu? Seseorang yang ketika Anda mendengar suara itu, Anda seperti itu sangat menyebalkan. ...Jungkook 100% tanpa keraguan.” Kata The Kid LAROI

Kid LAROI membuat Jungkook bergabung, dan dia senang bekerja sama dari awal hingga akhir. Meskipun mereka berdua berada di bawah HYBE, itu adalah pertama kalinya The Kid LAROI bertemu dengan Jungkook, yang dia gambarkan sebagai "sweetie."

“Kami mengirimkannya kepadanya, dia memotongnya, kedengarannya luar biasa. Kami merekam videonya. Mereka berdua yang paling manis yang pernah ada.

Saya belum pernah ketemu JK. Ini adalah pertama kalinya saya bertemu JK. Sweetie, Sweetie! Saya sangat diberkati memiliki dua orang ini di dalamnya, mereka benar-benar menginspirasi saya.” The Kid LAROI

Baca Juga: Jungkook BTS Hadapi Kontroversi Tak Beralasan Karena Menyukai Video Wanita Berpakain Provokatif Di TikTok

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x