Bikin Bangga ! Jimin BTS Jadi Artis K-Pop Paling Terbanyak Dinominasikan Untuk “MAMA Award 2023”

- 21 Oktober 2023, 11:46 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, daftar lengkap nominasi untuk MAMA Awards 2023 diumumkan, dengan acara penghargaan akan diadakan di Tokyo Dome selama dua hari pada 28 dan 29 November.

Daftar nominasi sangat beragam, dari artis yang lebih tua dan lebih berpengalaman seperti EXO, TWICE, dan Taeyang BIGBANG hingga grup baru dan menjanjikan seperti NewJeans, IVE, dan LE SSERAFIM.

Dari semua nominasi, ada satu yang menonjol sebagai artis dengan nominasi terbanyak secara total di acara penghargaan yaitu, Jimin dari BTS.

Sebagai solois, Jimin telah menerima total delapan nominasi, yang membuatnya terikat dengan TXT dalam hal itu.

Baca Juga: Jungkook BTS Tersipu Malu Saat Melihat Fotonya Di Pajang Sebesar Gaban Di Acara Calvin Klein Jepang

Namun, jika Anda juga memasukkan nominasi yang diperoleh BTS sebagai grup, totalnya sebenarnya adalah 13.

Antara album solo debutnya, FACE, judul lagunya "Like Crazy", dan kolaborasinya dengan Taeyang untuk lagu "Vibe", Jimin dinominasikan untuk enam kategori berbeda di acara penghargaan.

Enam kategori yang dia nominasikan termasuk "Artist of the Year", "Album of the Year", "Song of the Year" (yang dia nominasikan dua kali), "Artis Pria Terbaik", "Kolaborasi Terbaik", dan "Best Dance Performance Male Solo" (yang juga dia nominasikan dua kali).

Daftar ini berarti dia juga dinominasikan untuk tiga daesang, penghargaan paling bergengsi yang diberikan di MAMA Awards.

Baca Juga: Dipanggil Sweetie ! The Kid LAROI Beberkan Semua Tentang Kolaborasinya Dengan Jungkook BTS

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x