Bulking Up Cha Eunwoo ASTRO Menarik Sorak-sorai Dan Desahan — Inilah Alasannya!

- 21 Oktober 2023, 11:52 WIB
Cha Eunwoo ASTRO
Cha Eunwoo ASTRO /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Di komunitas online dan SNS, Cha Eunwoo ASTRO mendapat pendapat berbeda dari pemirsa dan penggemar K-pop menyusul peningkatan jumlah baru-baru ini.

Kamu lebih suka dia kurus atau berotot?
Dalam komunitas online, Cha Eunwoo ASTRO menjadi topik hangat di kalangan penggemar K-pop dan penggemar K-drama setelah memperhatikan peningkatan fisik sang idol setelah berolahraga.

Orang-orang khususnya memperhatikan perubahan 180 derajat aktor idol tersebut ketika ia muncul dalam proyek drama MBC terbarunya, "A Good Day to Be a Dog" yang tayang perdana pada tanggal 11.

Secara khusus, ia menarik perhatian pemirsa dengan memamerkan otot-ototnya yang kencang saat adegan mandi yang benar-benar membuat hati para penggemar, terutama AROHA, berdebar-debar.

Baca Juga: Misteri Konser ENHYPEN— Mengapa Burung Hantu Duolingo Muncul Secara Mengejutkan?

Ini merupakan kejutan besar bagi mereka yang telah mendukungnya sejak awal karirnya sejak Eun Woo pertama kali dikenal karena kulitnya yang putih dan rasio tubuhnya yang kurus yang membangun citranya yang murni dan polos.

Saat itu, dia baru berusia 18 tahun dan dia berubah menjadi lambang "anak bunga" dengan tubuh agak kecil dan wajah kecil.

Daripada tubuhnya, ia juga seorang idol yang menarik perhatian terfokus pada visual karena penampilannya yang luar biasa sehingga memberinya julukan, "Face Genius."

Namun tujuh tahun setelah debutnya, jika melihat foto-foto di Instagramnya, buildnya jelas berbeda dengan awal debutnya.

Baca Juga: Menakjubkan! Jungkook BTS Memberikan Keajaiban TikTok — Apakah Ini Respons Terhadap Kekecewaan MTV EMA?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x