Mantan Teman Tari Beberkan Kepribadian Jhope BTS Yang Tidak Terduga Sebelumnya

- 22 Oktober 2023, 11:40 WIB
Jhope BTS
Jhope BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pelatih tari dan sutradara Fast Dance Y.JIN baru-baru ini duduk bersama pembawa acara Korea Now Bella Kim untuk membahas popularitas global tantangan tari K-Pop.

Bagaimana NewJeans membantu Y.JIN ketika dia menerima komentar kebencian di video tutorial tariannya, dan waktunya sebagai siswa tari dengan J-Hope BTS.

Sebelum menjadi pelatih tari, Y.JIN adalah seorang siswa tari sendiri, menghadiri kelas yang diajarkan oleh direktur tari Lee Byung Eun, juga dikenal sebagai Bangster, yang merupakan pelatih tari pra-debut J-Hope ketika dia menjadi bagian dari kru tari Neuron yang berbasis di Gwangju.

Setelah debut J-Hope, Bangster telah bekerja sebagai direktur pertunjukan dengan anggota BTS selama bertahun-tahun.

Baca Juga: Terkuak ! Alasan Di Balik Mengapa BTS Menyewa Seluruh Lantai Hotel Saat Tur

Y.JIN mengungkapkan bahwa dia menari dengan J-Hope sejak dia masih seorang siswa sekolah dasar, dan mereka berdua tampil bersama di Neuron.

Y.JIN berbagi banyak tentang anggota BTS yang tetap sama sejak dia masih muda, dari visualnya yang tampan dan sopan santun hingga kemampuan menarinya yang alami dan mengesankan.

Bertentangan dengan kepribadiannya yang animasi dan ekstravert hari ini, Y.JIN mengungkapkan bahwa J-Hope "sangat pendiam" ketika mereka dulu menari bersama dengan Neuron.

Ketika Bella Kim menunjukkan bahwa dia dikenal sebagai anggota BTS yang energik dengan kepribadian yang lebih besar dari kehidupan.

Baca Juga: Membuka Peluang Label Rekaman Lain Untuk Meminang BLACKPINK Di Tengah Kontrak Tak Jelas Dengan YG

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x