WANITA Dibacok Mantan Suami hingga Tak Sadarkan Diri, Berikut Kronologi Kejadian

- 21 Oktober 2023, 20:05 WIB
Pelaku pembacokan mantan istri di Merangin tertunduk lesu saat diamankan tim Satreskrim Polres Merangin.
Pelaku pembacokan mantan istri di Merangin tertunduk lesu saat diamankan tim Satreskrim Polres Merangin. /

 

EDITORNEWS.ID – Seorang perempuan berinisial J (50) warga Desa Pulau Rengas, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin harus dilarikan ke Rumah Sakit setelah mendapat luka bacok hampir di seluruh tubuhnya.

Korban dibacok oleh mantan suaminya T (52) yang saat ini sudah diamankan polisi, peristiwa tersebut sempat membuat gempar warga kampung disekitar.

Dari keterangan yang dihimpun korban berpamitan dengan anaknya untuk pergi kerumah tetangga untuk membahas penyelesaian jual beli batang duku, namun hingga malam hari Sabtu (21/10/23) sekira Pukul 21.30 WIB Korban belum juga pulang kerumah.

Tiba-tiba malam itu anak korban dipanggil oleh tetangganya seraya memberitahu kalau ibunya dalam keadaan terluka dan harus dibawa kerumah sakit.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca di Kota Jambi Hari Ini Sabtu, 21 Oktober 2023 Menurut BMKG

Selanjutnya anak korban langsung membawanya kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan karena mengalami luka bacok hampir disekujur tubuhnya cukup serius.

Dikatakan, Kasat Reskrim Polres Merangin Iptu Mulyono saat dikonfirmasi membenarkan, terkait adanya peristiwa pembacokan di Desa Pulau Rengas, Kabupaten Merangin.

”Iya benar, pagi tadi kami dapat laporan dari masyarakat bahwa ada peristiwa pembacokan di Desa Pulau Rengas. Setelah melakukan olah TKP dan penyelidikan, pelaku dan barang bukti parang berhasil kita amankan,”kata Iptu Mulyono. Sabtu, 21 Oktober 2023.

Dari hasil pemeriksaan sementara lanjut Mulyono, terhadap saksi dan tersangka ditemukan bahwa pelaku pembacokan terhadap korban adalah mantan suami korban sendiri, tersangka nekat melakukan aksinya karena didasari sakit hati terhadap korban, ujarnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x