Buktikan Efek ! jin Ramen Yang Dimodelkan Oleh Jin BTS Tempati Peringkat Ke-2 Dalam Analisis Industri Makanan

- 22 Oktober 2023, 11:43 WIB
Jin BTS
Jin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada tanggal 19 Oktober, Public Survey Institute Data & Research mengumumkan hasil analisis data penawaran tentang minat publik pada 8 perusahaan makanan besar di Korea dari Juli hingga September.

Dan menargetkan 230.000 situs dan 12 saluran, termasuk berita, komunitas, blog, kafe online, X, Instagram, YouTube, Facebook, Kakao Story, dll.

Hasilnya, Nongshim menempati peringkat pertama dengan mencatat 99.470 sebutan pada kuartal ketiga tahun ini.

Memperkenalkan "meoktaekkang" pada bulan Juni, produk tersebut menerima tanggapan yang antusias.

Baca Juga: Mantan Teman Tari Beberkan Kepribadian Jhope BTS Yang Tidak Terduga Sebelumnya

Ottogi berada di tempat kedua dengan 64.154 sebutan. Karena Jin BTS menjadi model untuk iklan Jin Ramen Ottogi, artikel yang terkait dengannya telah menyebabkan peningkatan yang signifikan sebesar 17,7% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu dalam ekspor ramen domestik dan meningkatkan kinerja ramen Ottogi.

Menurut industri makanan, salah satu alasan utama meningkatnya permintaan ramen Korea di luar negeri adalah efek dari model iklan Jin BTS.

Menurut laporan pada bulan Juni, ekspor ramen Ottogi yang dimodelkan oleh Jin mencapai rekor $208 juta pada kuartal pertama tahun ini.

Penjualan Ottogi pada periode ini juga naik 15,4% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Selain itu, laba operasi Ottogi juga naik 10,7% dan cabang Ottogi di AS juga menyaksikan peningkatan penjualan sebesar 40%.

Baca Juga: Terkuak ! Alasan Di Balik Mengapa BTS Menyewa Seluruh Lantai Hotel Saat Tur

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x