Sunmi 'Membantah' JYP ​​Entertainment Usai BamBam GOT7 Ungkap Alasan Bergabung Dengan ABYSS

- 22 Oktober 2023, 13:02 WIB
Sunmi 'Membantah' JYP ​​Entertainment Usai BamBam GOT7 Ungkap Alasan Bergabung Dengan ABYSS
Sunmi 'Membantah' JYP ​​Entertainment Usai BamBam GOT7 Ungkap Alasan Bergabung Dengan ABYSS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dalam saluran YouTube BamBam GOT7, mantan Wonder Girls Sunmi menghina JYP Entertainment setelah idol pria tersebut menceritakan alasannya bergabung dengan agensi mereka saat ini, ABYSS.

BamBam Ungkap Tak Menyesal Bergabung dengan ABYSS Berkat Sunmi, Ikon Wanita yang Membenci JYP

Pada tanggal 20 Oktober, Sunmi, mantan Wonder Girls yang menjadi solois muncul sebagai tamu di episode terbaru acara saluran YouTube GOT7 BamBam, "Bam House 2."

Dalam acara tersebut, kedua artis tersebut bercerita tentang hubungan mereka sebagai senior-junior dan persahabatan yang dimulai sejak mereka masih di JYP Entertainment hingga keduanya pindah ke perusahaan mereka saat ini, ABYSS.

Baca Juga: Putaran Acara Pengiriman ENHYPEN Yang Mengejutkan— Apa Yang Salah?

Saat membahas topik tersebut, BamBam mengungkapkan rasa syukurnya dengan menyebut Sunmi sebagai salah satu alasan dia pindah ke agensi setelah keluar dari JYP.

Dia meriwayatkan:

"Noona (Sunmi) adalah 'danau' ABYSS. Dia menjadikan perusahaan kami besar. Saya tidak akan bergabung dengan perusahaan itu jika bukan karena kakak perempuan saya.

Saat itu, saya pertama kali menghubunginya dan bertanya, 'Saya mendapat telepon dari ABYSS. Apakah ini perusahaan yang dapat saya percayai?' Sunmi noona memberitahuku dengan baik tentang hal itu."

Sunmi kemudian bertanya: “Tapi kamu tidak menyesalinya, kan?”

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x