Jungwoo NCT Dan Joy Red Velvet Menjadi Viral Karena Memancarkan Energi 'Saudara': 'Mereka Sangat Cantik'

- 22 Oktober 2023, 13:04 WIB
Jungwoo NCT Dan Joy Red Velvet
Jungwoo NCT Dan Joy Red Velvet /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Jungwoo dan Joy menjadi viral karena energi mereka yang seperti saudara kandung selama penampilan mereka di pembukaan pop-up Tod.

Pada tanggal 20 Oktober, Jungwoo dariNCT 127 dan Joy Red Velvet bekerja sama dengan kehadiran mereka di pembukaan pop-up "The Art of Craftmanship" milik lini fesyen Tod di Seoul, Korea Selatan.

Karena keduanya merupakan rekan satu label di bawah agensi yang sama, SM Entertainment, kedua idol ini menghiasi acara tersebut dengan kehadiran dan fashion mereka.

Jungwoo mengesankan semua orang dengan ansambelnya yang nyaman, mengenakan jas hujan, kemeja leher bulat, dan celana putih.

Baca Juga: Sunmi 'Membantah' JYP ​​Entertainment Usai BamBam GOT7 Ungkap Alasan Bergabung Dengan ABYSS

Di sisi lain, Joy tampil monokrom dengan mengenakan jaket aviator berbahan kulit dari Tod's yang dipadukan dengan rok mini berwarna abu-abu. Selain busananya, pelantun "HELLO" itu juga terlihat memegang tas tangan berbahan kulit dan memamerkan visual cantiknya.

Acara pop-up ini bertujuan untuk merayakan kolaborasi merek tersebut dengan fotografer terkenal Tim Walker. Pamerannya menampilkan kemitraan dengan gambar, klip, dan konten lain yang menampilkan karya Tod's yang paling populer.

Sementara perusahaan tersebut mendapatkan daya tarik untuk acaranya, kedua idol tersebut juga menjadi viral karena foto dan interaksi mereka pada pembukaan pop-up. Pada tanggal 20 Oktober, Joy memposting foto acara tersebut di akun Instagram resminya.

Beberapa foto termasuk dia berpasangan dengan Jungwoo, memicu reaksi gembira dari ReVeluvs, NCTzens, dan Pink Bloods, yang semuanya mengungkapkan betapa mereka memancarkan getaran saudara dalam foto tersebut.

Baca Juga: Putaran Acara Pengiriman ENHYPEN Yang Mengejutkan— Apa Yang Salah?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x