HEBOH! Mantan Anggota LOONA INI Bikin Fans Terkejut Usai Mengungkap Konser Penggemar Solo Pertama

- 22 Oktober 2023, 16:36 WIB
Mantan Anggota LOONA INI Bikin Fans Terkejut Usai Mengungkap Konser Penggemar Solo Pertama
Mantan Anggota LOONA INI Bikin Fans Terkejut Usai Mengungkap Konser Penggemar Solo Pertama /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dalam rangkaian peristiwa yang mendebarkan, mantan anggota LOONA, Chuu, membuat para penggemar terpesona dengan mengumumkan konser penggemar solo pertamanya.

ATRP, agensi yang mewakili bintang K-pop tercinta, memberikan kejutan pada tanggal 20 Oktober, mengungkap rencana besar Chuu untuk menjadi pembawa acara "CHUU 1ST TINY-CON My Palace."

Acara ini akan berlangsung di Auditorium Kampus Hijau Unjeong Universitas Wanita Sungshin di Seongbuk-gu, Seoul, dari tanggal 4 hingga 5 bulan mendatang.

Untuk mengetahui secara spesifik, anggota klub penggemar resmi Chuu, Kkotti, diberikan hak istimewa eksklusif untuk memesan tiket terlebih dahulu.

Baca Juga: Terharu! Idol Ini Sediakan Kursi Untuk Mini Fan Meeting, Bikin Fans Menangis Air Mata Bahagia !

Jendela ini dibuka mulai pukul 19.00 hingga 23.59 pada tanggal 21 setiap bulannya. Bagi masyarakat umum yang menantikan peristiwa luar biasa ini, reservasi umum dijadwalkan dibuka pada tanggal 23 pukul 7 malam.

Mini Album Solo Debut Mantan Anggota Chuu LOONA 'Howl' Taklukkan Chart iTunes di 15 Negara, ATRP Chuu memulai perjalanan solo yang luar biasa, meluncurkan mini album pertamanya, "Howl," pada tanggal 18 Oktober.

Album ini berfungsi sebagai narasi yang menyentuh hati tentang kisahnya dan telah mencapai kesuksesan luar biasa, menduduki posisi teratas di tangga album iTunes di 15 negara dan wilayah.

Hebatnya, ia berhasil mengamankan posisi 10 besar di total 27 negara.

Baca Juga: FANTASY BOYS Akan Comeback Pada Tanggal INI, Tapi Fans Menyatakan Pendapat Beragam— Inilah Alasannya!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x