Nikmati Kehidupan Muda Dan Kaya, Lisa BLACKPINK Pamer Outfit Bikini Seksi Sambil Healing

- 22 Oktober 2023, 14:29 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Lisa BLACKPINK mengungkapkan kehidupan "Muda dan Kaya" hariannya

Pada 21 Oktober, Lisa mengunggah foto-foto dia menikmati liburannya dengan judul "Summer dump." Dalam satu foto, Lisa menghabiskan waktu santai di kapal pesiar dengan mengenakan bikini.

Foto lain menunjukkan kehidupan sehari-hari Lisa, yang hanya "Muda dan Kaya," berpose di depan jet pribadi dan menikmati anggur di alam yang indah.

Di sisi lain, Lisa telah menjadi pembicaraan di kota baru-baru ini. Pertama-tama, saat BLACKPINK merayakan ulang tahunnya yang ketujuh tahun ini.

Baca Juga: BTS, BLACKPINK Dan Lim Young Woong Mendominasi 3 Besar Untuk Artis Paling Populer Di Bulan Oktober

Dan banyak orang memperhatikan apakah grup tersebut akan memperbarui kontrak mereka.

Di tengah berbagai "rumor" seperti tawaran 50 miliar won Lisa di luar negeri, pendirian agensi mereka sendiri oleh Jennie dan Jisoo, dan pembaruan kontrak Rosé, agensi grup YG Entertainment hanya mengungkapkan, "Kami sedang dalam pembicaraan."

Rumor tentang hubungan romantis Lisa juga menjadi topik hangat. Lisa dikabarkan menjalin hubungan romantis dengan Frédéric Arnault, putra presiden grup mewah LVMH yang terkenal di dunia Bernard Arnault.

Baca Juga: Gempar ! Kontroversi Mengelilingi ENHYPEN Terkait Acara Send-Off Di Amerika

Namun, baik Lisa maupun YG Entertainment tetap diam atas rumor tersebut. Terlihat, Frédéric Arnault mengunjungi konser BLACKPINK pada November tahun lalu dan berfoto bersama para anggota.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x