Jungkook BTS Terus Mendominasi Chart Global Billboard Dengan Single Solo ‘3D’ Dan ‘SEVEN’

- 23 Oktober 2023, 11:41 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jungkook BTS  terus membuktikan popularitasnya yang luar biasa di tangga lagu global Billboard.

Menurut tangga lagu Billboard terbaru yang dirilis pada 21 Oktober waktu setempat, single solo anggota BTS "3D (feat. Jack Harlow)" dan "Seven (feat. Latto)" masing-masing berada di peringkat ke-5 dan ke-8 di tangga lagu Global 200.

Selanjutnya, pada grafik Global (Tidak termasuk AS), "3D (feat. Jack Harlow)" dan "Seven (feat. Latto)" mengamankan posisi ke-2 dan ke-3.

Masing-masing, dengan kedua lagu solo secara bersamaan memasuki 10 besar tangga lagu utama Billboard.

Baca Juga: Fanbase Korea Jimin BTS Siapkan ‘Jimin Day Pop-Up’ Dengan Full Color Mencolok Untuk Perayaan Tahunnya Ke-28

Dengan ini, "Seven (feat. Latto)" dan "3D (feat. Jack Harlow)" mempertahankan posisi mereka dalam 10 besar dari grafik Global 200 dan Global (Tidak Termasuk AS) selama 13 minggu berturut-turut dan 2 minggu berturut-turut.

Mereka juga saat ini berada di posisi ke-99 dan ke-58 di tangga lagu Billboard Hot 100, masing-masing tetap berada di tangga lagu selama 13 minggu berturut-turut dan 2 minggu berturut-turut.

Sebelum ini, sang idola membuat sejarah sebagai artis solo pertama di Billboard yang menduduki dua posisi teratas di tangga lagu Global (Tidak Termasuk AS) dengan single mereka.

Sementara itu, Jungkook telah dinominasikan dalam tiga kategori – “Lagu Terbaik,” “K-Pop Terbaik,” dan “Penggemar Terbesar” untuk MTV Europe Music Awards 2023, acara penghargaan musik terbesar di Eropa.

Baca Juga: ARMY Menggila Sejagad Internet Setelah Jimin BTS Debutkan Rambut Barunya

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x