Hadiri Tabligh Akbar, Jhon Eka Powa Dampingi Gubernur Al Haris Rayakan Maulid Nabi

- 22 Oktober 2023, 22:13 WIB
Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jambi Drs. John Eka Powa, ME beserta jajaran menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Tablig Akbar
Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jambi Drs. John Eka Powa, ME beserta jajaran menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Tablig Akbar /


EDITORNEWS.ID - Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, Pemerintah Provinsi Jambi tengah mengadakan tabligh akbar di Masjid Agung Alfalah Jambi.

Acara di awali dengan pembacaan Umul Qur’an dan Lantunan Ayat suci Al-Quran. Kemudian, Gubernur Jambi DR. H. Al Haris, memberikan sambutan dan arahan kepada para hadirin.

Dalam sambutannya, Gubernur Al Haris menyampaikan rasa syukur atas warisan agama dan budaya yang kaya di Jambi.

Selain itu juga Al Haris menekankan pentingnya peran habib dan tokoh agama di negeri jambi ini, sehingga kita dapat melihat dari pertumbuhan pondok pesantren yang sangat berkembang baik di daerah ini.

Baca Juga: Angkutan Batu Bara Kembali Beroperasi, Dirlantas Polda Jambi Minta Dishub Provinsi Jambi Turun

Tampak juga Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jambi John Eka Powa, beserta jajaran menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Tablig Akbar

Selain dihadiri oleh sejumlah pejabat, termasuk Wakil Gubernur Jambi, Pimpinan Forkompimda, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi, serta seluruh ASN Kanwil Kementerian Agama dan Pemerintah Provinsi Jambi.

Gubernur juga memberikan penjelasan mengenai kabut asap yang tengah melanda Provinsi Jambi saat ini.

Beliau menyatakan bahwa kabut asap tersebut bukan disebabkan oleh kebakaran lahan di Provinsi Jambi, melainkan merupakan dampak dari kebakaran di daerah lain yang tak dapat dihindari. Gubernur Al Haris mengajak semua untuk bersatu dalam iman dan meyakini bahwa segala yang terjadi adalah takdir dari Allah SWT.

Baca Juga: WANITA Dibacok Mantan Suami hingga Tak Sadarkan Diri, Berikut Kronologi Kejadian

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x