Fanbase Korea Jimin BTS Siapkan ‘Jimin Day Pop-Up’ Dengan Full Color Mencolok Untuk Perayaan Tahunnya Ke-28

- 23 Oktober 2023, 11:38 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Selain dari banyak proyek luar biasa yang disiapkan di seluruh Korea Selatan oleh penggemar Jimin China yang dipimpin oleh 'PARKJIMINBAR' dan 'MOONRISING_CHINA' dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-28.

Penggemar Koreanya yang dipimpin oleh basis penggemarnya 'ALLFORJIMIN' juga ditambahkan ke dalam perayaan dengan serangkaian proyek indah mereka sendiri, khususnya di Seoul.

Akibatnya, kota Seoul menjadi seperti satu 'taman Jimin' besar dengan semua acara dan iklan memesona yang memiliki wajahnya di hampir setiap sudut, setiap jalan, dan banyak bangunan di kota.

Terutama, para penggemar Korea mendirikan 'Jimin Day Pop Up' skala besar di 'Space Wadiz' di Seongsu-dong. Seluruh bangunan, termasuk ruang pembukaan dan luar, disewakan, dan berbagai acara diadakan di seluruh tempat.

Baca Juga: ARMY Menggila Sejagad Internet Setelah Jimin BTS Debutkan Rambut Barunya

Beberapa acara termasuk acara kafe, pameran yang indah, stan foto bunga yang menakjubkan dan banyak lagi.

Bahkan ada tampilan plakat tiruan untuk debut Billboard Hot 100 #1 Jimin yang bersejarah yang membuatnya membuat sejarah sebagai solois Korea pertama dan hanya solois Asia kedua dalam 65 tahun terakhir yang mencapai prestasi ini.

Selain dari pop up, proyek lain yang disiapkan termasuk iklan halte bus dan taksi dan iklan pembungkus bus untuk menyebutkan beberapa.

gambar dan rekaman dari tempat semua perayaan yang ditangkap oleh penggemar yang mengunjungi lokasi tersebut.

Baca Juga: Foto Lisa BLACKPINK Di Potret Menggunakan Kamera Ponsel Memicu Hiruk Pikuk Internet Di Cina

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x