Kampanye Global V BTS ‘Edisi Seoul 23’ Sebagai Duta Pariwisata Mencapai 500 Juta Tampilan Hanya Dalam 3 Minggu

- 23 Oktober 2023, 11:44 WIB
Kim Taehyung Alias V BTS
Kim Taehyung Alias V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Kim Taehyung alias V BTS, baru-baru ini berpartisipasi dalam kampanye yang sukses dengan Seoul Tourism sebagai duta pariwisata kehormatan mereka.

'Edisi Seoul 23,' seri video kampanye global Pariwisata Seoul yang dirilis oleh Pemerintah Metropolitan Seoul dan Yayasan Pariwisata Seoul, mencapai 500 juta tampilan gabungan yang mengesankan di seluruh platform dalam waktu tiga minggu setelah dirilis, berkat partisipasi Taehyung.

Tonggak pemirsa tercapai dua bulan lebih awal dari tahun sebelumnya, dan ini sebagian dapat dikaitkan dengan meningkatnya minat pada Hallyu (Korea Wave) dan Seoul.

‘Seoul Edition 23' menampilkan daya tarik dinamis Seoul sebagai 'edisi terbatas', yang berfungsi sebagai tema sentral untuk kampanye Pariwisata Seoul 2023.

Baca Juga: Jungkook BTS Terus Mendominasi Chart Global Billboard Dengan Single Solo ‘3D’ Dan ‘SEVEN’

Video promosi yang dirilis menyajikan Seoul dari dua perspektif yang berbeda: 'Tradisi Baru' menangkap perpaduan unik kota antara retro dan modern, sementara 'Nature in the City' mengeksplorasi ruang hijau yang melimpah yang terletak di dalam kota metropolitan.

Sepanjang kampanye, total sepuluh video promosi dirilis dalam berbagai format, termasuk teaser, video utama, dan pendek.

Di YouTube, video tersebut menerima tanggapan antusias dan positif dari pemirsa domestik dan internasional, mengumpulkan lebih dari 10.000 komentar dan 500.000 suka.

Komentar menyatakan antisipasi untuk perjalanan Seoul, dengan sentimen seperti,

Baca Juga: Fanbase Korea Jimin BTS Siapkan ‘Jimin Day Pop-Up’ Dengan Full Color Mencolok Untuk Perayaan Tahunnya Ke-28

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah