Bagaimana Justin Bieber Membantu Menulis Lagu Kolaborasi Jungkook BTS, The Kid LAROI, Dan Central Cee TOO MUCH

- 23 Oktober 2023, 11:46 WIB
Bagaimana Justin Bieber Membantu Menulis Lagu Kolaborasi Jungkook BTS, The Kid LAROI, Dan Central Cee TOO MUCH
Bagaimana Justin Bieber Membantu Menulis Lagu Kolaborasi Jungkook BTS, The Kid LAROI, Dan Central Cee TOO MUCH /Rahma/

EDITORNEWS.ID - The Kid LAROI berbagi bagaimana lagunya TOO MUCH dengan Jungkook BTS dan Central Cee tercipta dengan bantuan Justin Bieber.

Jungkook BTS, The Kid LAROI, dan Central Cee merilis lagu mereka TOO MUCH pada tanggal 20 Oktober. Sejak dirilis, lagu tersebut mendapatkan banyak cinta dari para penggemar karena musiknya yang luar biasa dan visual yang estetis.

Dalam acara promosi baru-baru ini, The Kid LAROI mengungkapkan bagaimana Justin Bieber yang jenius membantu mereka mengangkat lagu tersebut. Inilah yang dikatakan sang artis.

Justin Bieber membantu pembuatan TOO MUCH oleh The Kid LAROI, Jungkook dan Central Cee

Baca Juga: WOW! Jungkook Jadi Artis Solo K-pop Pertama Dengan Tiga Lagu Sekaligus di 'Top 10' Spotify!

Saat acara promosi, The Kid LAROI buka-bukaan soal kontribusi Justin Bieber pada lagu terbarunya bersama member Jungkook BTS dan Central Ceel, TOO MUCH.

Dia menjelaskan bahwa saat mereka membuat lagu,Justin Bieber telah masuk ke ruangan dan menanyakan apa yang sedang mereka kerjakan dan kemudian memutuskan untuk menambahkannya ke dalam lagu.

Penyanyi Australia itu melanjutkan dan mengatakan bahwa Justin Bieber menciptakan lagu untuk bagian refrainnya sekaligus dan itu adalah salah satu melodi terbaik dan paling menarik yang pernah dia dengar. Itulah kejeniusan Justin Bieber.

Justin Bieber dan The Kid LAROI sebelumnya pernah berkolaborasi dalam lagu hit global STAY pada tahun 2021. Mereka menyapu tangga lagu dan menjadi trending global.

Baca Juga: Suhyun AKMU Sampaikan Kekhawatiran Kesehatan Menyusul Kenaikan Berat Badan Secara Drastis

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x