Jungkook BTS Berkomentar Pada Video TikToker, Membuat Netizen Ramai Bersorak Memuji

- 23 Oktober 2023, 15:13 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jungkook BTS telah menjaga ARMY tetap waspada dengan aktivitas TikTok-nya setelah secara tidak sengaja mengekspos akun TikTok pribadinya kepada penggemar melalui posting Weverse pada bulan Agustus.

Saat membagikan tautan TikTok dan memuji teman satu label juniornya, Jay dan Jungwon dari ENHYPEN, yang berpartisipasi dalam tantangan dansa "SEVEN" Jungkook, maknae BTS tanpa sadar membuat akun TikTok-nya sendiri menjadi publik.

Alih-alih menghapus akun, Jungkook menerima kesalahan itu dan membiarkannya dipublikasikan, membuat ARMY tetap terhibur dengan aktivitasnya di aplikasi media sosial populer.

Dari memfavoritkan konten lucu yang diedit penggemar tentang dirinya dan sesama anggota BTS, menunjukkan bahwa dia selalu mengintai, hingga berinteraksi dengan video tantangan tarian ARMY.

Baca Juga: Bikin Panas Dingin ! Ciuman Penuh Gairah Dan Chemistry Mendesis Dalam Comeback Sensasinal Suzy Di ‘Doona’

Sebagian besar aktivitasnya berada di balik layar hingga serangkaian unggahan tantangan tarian baru-baru ini, dua di antaranya menampilkan Mingyu dari SEVENTEEN.

Dan satu menampilkan Cha Eunwoo dari ASTRO, keduanya sesama anggota grup teman idola '97-liner yang populer.

Netizen terkesan dengan kualitas video dance challenge BTS Jungkook. Dari tariannya yang mulus dengan mudah hingga pengeditan dan suasana, dan bahkan memberikan kredit tarian dengan benar di teks, Jungkook dengan cepat menjadi seorang profesional dalam menggunakan aplikasi.

Tampaknya, meskipun, maknae BTS ingin lebih meningkatkan keterampilan mengedit videonya dan untuk melakukan itu, dia meminta saran dari penari TikTok dan mantan kontestan So You Think You Can Dance, Vik White.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Akhirnya Balik Ke Korea, Akankah Kemungkinan BLACKPINK Memperbaruhi Kontrak Di Tengah Spekulasi

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x