Tantangan Dance Seven Jungkook BTS Dan Cha Eun Woo ASTRO Membuat Para Penggemar Terpesona!

- 23 Oktober 2023, 15:10 WIB
 Jungkook BTS Dan Cha Eun Woo ASTRO
Jungkook BTS Dan Cha Eun Woo ASTRO /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Jungkook BTS dan Cha Eun Woo ASTRO berkumpul untuk menampilkan tantangan dance Seven untuk pertama kalinya.

Dalam peristiwa yang jarang terjadi, Jungkook BTS dan Cha Eun Woo ASTRO terlihat bersama-sama melakukan salah satu tantangan dance terbaru. Duo ini menunjukkan gerakan mengesankan mereka pada single solo pertama Jungkook BTS, Seven.

Tantangannya diposting di TikTok. Kedua idol K-pop ini dikenal karena ikatan persahabatan mereka yang kuat. Kolaborasi tak terduga ini membuat para penggemar kecewa atas semua manisnya yang ditunjukkan.

Cha Eun Woo ASTRO melakukan comeback TikTok dengan cara yang paling tidak terduga. Dia baru-baru ini membuat penampilan di BTS 'Jungkook akun TikTok resminya sambil menampilkan gerakan dancenya yang garing di lagu berjudul Seven. Interaksi antara kedua idol ini membuat para penggemar tergila-gila di internet.

Baca Juga: V BTS Bekerja Sama Dengan FRNK Dan Cautious Clay Untuk Remix Slow Dancing Yang Mengandung Afrobeat

Pada tanggal 22 Oktober, Jungkook BTS memposting video tantangan dance Seven dengan Cha Eun Woo ASTRO. Keduanya terlihat bersenang-senang dan menari di rumah. Berita tersebut segera menyebar melalui internet dan mendapatkan reaksi positif dari para penggemar.

Ikatan persahabatan yang kuat di antara keduanya membuat interaksi ini semakin spesial. Jungkook BTS dan Cha Eun Woo ASTRO diketahui tergabung dalam grup pertemanan terkenal tahun 1997 yang juga beranggotakan Jaehyun NCT , Yugyeom GOT7 , dan BamBam bersama dengan Mingyu, DK dan The8.

Jungkook BTS saat ini sedang bersiap untuk perilisan album solo pertamanya, GOLDEN. Sedangkan anggota ASTRO, Cha Eun Woo, terlihat berperan sebagai guru matematika di K-drama baru A Good Day to Be a Dog.

Fans dibuat heboh setelah interaksi ini
Begitu para penggemar Jungkook BTS dan Cha Eun Woo ASTRO mengetahui interaksi ini, mau tak mau mereka langsung membanjiri idol K-pop tersebut.

Baca Juga: Bagaimana Justin Bieber Membantu Menulis Lagu Kolaborasi Jungkook BTS, The Kid LAROI, Dan Central Cee TOO MUCH

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x