Mempesona! Chen EXO Mengadakan Upacara Pernikahan Yang Indah

- 23 Oktober 2023, 15:12 WIB
Chen EXO Mengadakan Upacara Pernikahan Yang Indah
Chen EXO Mengadakan Upacara Pernikahan Yang Indah /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Chen EXO menikah dalam sebuah upacara bahagia dengan istrinya yang bukan selebriti pada tanggal 22 Oktober.

Chen EXO menikah setelah tiga tahun dalam upacara pernikahan pribadi yang diadakan pada 22 Oktober 2023. Sang idol pertama kali mengungkapkan hubungannya dengan pacarnya yang non-selebriti pada tahun 2020.

Pasangan tersebut telah mendaftarkan pernikahan mereka tetapi tidak melangsungkan pernikahan. Mereka juga menyambut anak pertama mereka pada bulan April 2020.

Pada bulan Agustus 2023, SM Entertainment mengumumkan bahwa Chen EXO akan mengadakan upacara pernikahan pribadi terlambat sekitar bulan Oktober dan akhirnya, pada tanggal 22 Oktober, pasangan tersebut merayakan pernikahan mereka.

Baca Juga: Tantangan Dance Seven Jungkook BTS Dan Cha Eun Woo ASTRO Membuat Para Penggemar Terpesona!

Banyak foto dan video dari upacara pernikahan tersebut dengan cepat mendapatkan perhatian luas saat para penggemar mengungkapkan kegembiraan mereka atas kebahagiaan Chen dan merayakan kebahagiaan pasangan tersebut.

Dari upacaranya sendiri, dekorasi mewah, tempat, resepsi, dan bahkan undangannya, pernikahan penyanyi ini menuai curahan kasih sayang dan harapan baik dari para penggemarnya.

Meskipun pernikahan sang idol dirahasiakan karena status istrinya yang non-selebriti, banyak peserta yang membagikan foto dan video untuk dibagikan kepada para EXO-L pada kesempatan yang menggembirakan tersebut.

Dekorasi tempat memainkan peran yang sangat penting dalam menciptakan suasana sempurna untuk upacara tersebut. Pernikahan Chen berlangsung di lokasi menakjubkan yang dihiasi dengan rangkaian bunga putih yang indah, menciptakan suasana yang benar-benar indah yang membuat semua orang kagum.

Baca Juga: V BTS Bekerja Sama Dengan FRNK Dan Cautious Clay Untuk Remix Slow Dancing Yang Mengandung Afrobeat

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah