Lisa BLACKPINK Membagikan Foto Liburan Musim Panasnya Di Instagram Baru-baru Ini, Yuk Lihat!

- 23 Oktober 2023, 15:17 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Rahma /

EDITORNEWS.ID - Lisa BLACKPINK menyajikan suasana liburan besar dalam dunia fesyen dalam foto-foto perjalanannya yang baru-baru ini dibagikan.

Baru-baru ini, Lisa BLACKPINK melalui Instagram-nya membagikan beberapa momen dari liburannya. Lisa tampil cantik dengan berbagai gayanya.

Pelantun MONEY ini menikmati waktunya bersama teman-teman, keluarga, dan orang-orang terkasihnya setelah menyelesaikan penampilan Crazy Horse Paris yang bertabur bintang.

Lisa BLACKPINK memastikan semua perhatian tertuju padanya selama debut kabaretnya serta foto liburannya.

Baca Juga: Jessi Berbagi Rencana Yang Tidak Diizinkan Agensi Sebelumnya — Apa Perbedaannya Dengan Label Jay Park?

Pada tanggal 21 Oktober , Lisa BLACKPINK melalui Instagram-nya untuk membagikan serangkaian sepuluh gambar. Postingan tersebut diberi judul 'Tempat pembuangan sampah musim panas (emoji lumba-lumba)'. Lisa tampak memukau di semua gambar.

Pada beberapa gambar pertama, Lisa
BLACKPINK terlihat mengenakan bikini buah-buahan dari brand House of Sunny dengan kaos Alex berwarna putih dari brand Lisa Says Gah.

Ia menambahkan kacamata hitam dari Celine untuk melengkapi tampilan yacht-nya. Lisa terlihat berseri-seri dengan senyum penuh di foto-foto tersebut.

Foto lain dari koleksinya menunjukkan Lisa BLACKPINK mengenakan bodysuit bandeau bermotif warna-warni dari merek Pucci. Dia mengenakan topi nelayan Loewe yang compang-camping untuk melengkapi penampilannya.

Baca Juga: Mempesona! Chen EXO Mengadakan Upacara Pernikahan Yang Indah

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x