Penggemar Mengaku Marah Karena Lagu EXO Di Gunakan Dalam Pernikahan Chen

- 24 Oktober 2023, 11:44 WIB
Chen EXO
Chen EXO /Meri /

EDITORNEWS.ID_ Chen atau Kim Jong-dae,  anggota grup idola EXO, baru-baru ini mengadakan upacara pernikahan

Pada tanggal 22 Oktober, Chen menikahi istrinya yang bukan selebriti di sebuah hotel di Jamsil, Seoul.

Upacara pernikahan Chen diadakan secara tertutup, tetapi para tamu yang menghadiri pernikahan memposting foto dan video di berbagai platform media sosial.

Menurut foto yang dirilis, semua anggota EXO, termasuk Kai, yang saat ini menjabat sebagai prajurit layanan sosial, menghadiri pernikahan.

Baca Juga: Tidak Sesuai Ekspetasi ! “The Moon” Yang Dibintangi D.O EXO Gagal Dengan Hanya 500.000 Penonton

Beberapa penggemar EXO yang melihat video pernikahan Chen menunjukkan ketidaknyamanan. Ini karena lagu EXO "Don't Go" dimainkan di pesta pernikahan.

Sebelumnya, EXO muncul di "Killing Voice," sebuah acara dari saluran YouTube "Dingo," dan menyebut lagu ini "lagu cantik yang menghubungkan EXO dan EXO-L."

Sebagai tanggapan, beberapa penggemar menyatakan kesal karena Chen menggunakan lagu yang berarti bagi EXO dan fandom mereka untuk pernikahannya.

Baca Juga: ‘Too Much’ Yang Dinyanyikan Jungkook BTS Berkolaborasi Dengan The Kid LAROI Sebenarnya Di Tulis Justin Bieber

Sebelumnya pada Januari 2020, Chen mengumumkan berita pernikahannya dan kehamilan pranikahnya dengan pacarnya pada saat yang sama, dan menggendong putri pertamanya pada bulan April di tahun yang sama.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x