Perpanjangan Kontrak BLACKPINK Dikatakan Dikonfirmasi Pada Pertengahan November — Lihat Detailnya!

- 24 Oktober 2023, 15:31 WIB
BLACKPINK
BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Di tengah diskusi apakah BLACKPINK akan memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment atau tidak, keputusan akhir diperkirakan akan terungkap pada pertengahan November.

Keputusan Akhir BLACKPINK Soal Perpanjangan Kontrak Dengan YG Diprediksi Terjadi Pertengahan November
Diperkirakan apakah superstar K-pop global BLACKPINK akan memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment akan diumumkan pada pertengahan November.

Meskipun YG belum mengkonfirmasi tanggal pastinya, media dan orang dalam menyatakan bahwa waktunya akan bertepatan dengan rilis laporan kuartal ke-3 YG.

Setiap triwulan, YG telah mengungkapkan status terkini kontrak eksklusif para artisnya melalui laporan triwulanan sistem publik elektronik, laporan semi-tahunan, dan laporan bisnis.

Baca Juga: Grup K-pop Populer Yang Dibubarkan INI Dikenang Oleh Stans: 'Mereka Tampil Lebih Baik Daripada EXO'

Melalui ini, dimungkinkan untuk memeriksa apakah kontrak eksklusif YG dan artisnya telah berakhir atau dipertahankan.

Secara khusus, YG bersikeras untuk memberikan pembaruan lebih lanjut tentang proses perpanjangan kontraknya dengan BLACKPINK. Begitu pula dengan G-Dragon BIGBANG yang baru meninggalkan YG selama 18 tahun hingga tahun 2023.

Awalnya, media dan penggemar dapat menyimpulkan bahwa ikon tersebut tidak memperbarui kontraknya dengan YG karena namanya dihilangkan dari laporan triwulanan yang dirilis pada bulan Maret.

Ketika rumor tersebut muncul, YG langsung mengakuinya dan menegaskan bahwa perusahaan dan GD tidak lagi menjalin hubungan kontrak eksklusif.

Baca Juga: Red Velvet Rilis Teaser Yang Menggelitik Untuk Album 'What A Chill Kill'— Apa yang Tersembunyi di Posternya?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah