Miripnya Kebangetan Antara Kisah Kehidupan Nyata Jhope BTS Dengan Serial BT21 MANG

- 25 Oktober 2023, 11:58 WIB
Jhope BTS
Jhope BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada tahun 2017, BTS dan LINE FRIENDS bekerja sama untuk menciptakan karakter asli dan menyenangkan yang sekarang dikenal sebagai BT21.

BT21 dianggap sebagai rekanan dari member BTS. Sejak anggota menciptakannya, karakter BT21 juga mewarisi sifat-sifat dari mereka.

Namun, cerita MANG menjadi semakin mirip dengan J-Hope.

Baru-baru ini, J-Hope mendesain ulang MANG, mengungkapkan bahwa MANG sebenarnya bukan kuda poni.

Baca Juga: Bikin Sejuk Hati ARMY ! Anggota BTS Reaunian Di Siaran Langsung Jimin BTS Setelah Sekian Lama

Sebaliknya, MANG adalah karakter tupai/tupai yang terkadang memakai topeng kuda poni yang diberikan kepada mereka oleh mentor mereka, CONN.

J-Hope juga bekerja lebih banyak lagi pada latar belakang MANG, mengungkapkan bahwa mereka berasal dari desa tupai, Dotohee* (*terdengar seperti dotori yang merupakan "acorn" dalam bahasa Korea).

Terungkap juga bahwa MANG memiliki keluarga, yang diperhatikan ARMY mencerminkan keluarga kehidupan nyata J-Hope. Seperti J-Hope, MANG memiliki ayah yang ketat tetapi mendukung noona (kakak perempuan).

Sekarang, bahwa episode pertama dari seri baru MANG, Hope in Love, telah dirilis, ARMY telah memperhatikan lebih banyak kesamaan antara cerita mereka dan J-Hope. MANG membuat ulang foto bayi dan masa kecil J-Hope.

Baca Juga: Diantisipasi Oleh Netizen, Pemeran Jisoo BLACKPINK Dalam Film Yang Di Bintangi Lee Min Hoo Menuai Kritikan

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x