Diantisipasi Oleh Netizen, Pemeran Jisoo BLACKPINK Dalam Film Yang Di Bintangi Lee Min Hoo Menuai Kritikan

- 25 Oktober 2023, 11:54 WIB
Jisoo BLACKPINK
Jisoo BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Netizen bereaksi terhadap laporan yang menyatakan Jisoo dari BLACKPINK telah berperan dalam film yang sangat dinanti-nantikan Omniscient Reader.

Pada 24 Oktober, dilaporkan bahwa Jisoo BLACKPINK telah berperan dalam film mendatang Omniscient Reader.

Omniscient Reader didasarkan pada webtoon Korea dengan nama yang sama dan secara luas dianggap sebagai salah satu webtoon paling berpengaruh hingga saat ini.

Jika benar, Jisoo akan bergabung dengan pemeran bintang, termasuk Lee Min Ho, Nana, Ahn Hyo Seop, Chae Soo Bin, dan Jung Sung Il. Film ini juga akan menandai debut teatrikal Jisoo.

Baca Juga: YG Konfrimasi Kabar Putus Jisoo BLACKPINK Dengan Ahn Bo Hyun Setelah Dua Bulan Berkencan

Saat berita menjadi viral, banyak netizen yang bereaksi terhadap casting tersebut.

Sayangnya, sepertinya tidak banyak yang yakin bahwa casting Jisoo di film yang sangat diantisipasi adalah keputusan terbaik.

"Jisoo?"

"Ini film dan bukan serial? Mengapa? Bukankah lebih baik jika ini adalah serial? Ditambah lagi, Jisoo sepertinya pilihan casting yang sangat lemah untuk sebuah film. Tidak ada satu aktor pun yang saya nantikan (dalam sebuah film).”

"Dia benar-benar tidak cocok dengan Lee Ji Hye (karakter Jioo)... Sejujurnya, saya pikir film itu melakukan pekerjaan casting yang baik sampai sekarang..."

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah